Montag, November 19

sampai jumpa



gue belajar bahwa hidup itu memang nggak selalu menyenangkan
gue mengerti bahwa hidup itu penuh masalah
gue sadar bahwa hidup itu nggak sempurna

tapi dari lo gue tau sesuatu.
kalo hidup itu menantang
kalo hidup itu adalah kebebasan
dan hidup itu sebenarnya simpel.

sampai jumpa lagi, teman!
sekarang lo bisa istirahat dengan tenang..



R.I.P. Adiguna Yuwono

Donnerstag, November 15

lifestyle

Lifestyle sepenting itu?
Coba pikir lagi.

Gaya hidup, ada jutaan gaya hidup di dunia ini.
Mau dilihat dari segi ekonomi, segi budaya, segi empat, segi lima (loh?), bahkan dari segi prinsip hidup.
Ya kalo hidup, pasti ada gayanya dong.

Jadi tadi siang, saya pergi ke Kota Kasablanka.
Mall baru di terusan Benhil - Kampung Melayu, setelah ada Ambassador dan Kuningan City.
Saya pergi sendirian, cuma sekadar ingin tau karena kata beberapa teman atmosfir-nya enak.
Ya ya, definisi "enak" juga relatif tiap orang.
Tapi akhirnya saya pergi juga.

Begitu masuk, saya mulai observasi (ceileh).
Hmm terpikir oleh saya, sebenarnya target market-nya siapa.
Soalnya nih, Mall Kasablanka bisa dijangkau dengan angkutan umum.
Dan setau saya dekat2 situ nggak banyak perumahan.

Tapi tadi saya dapet parkir di basement level ke-3.
Udah mau ngamuk karena ternyata rame juga -.-"
Setelah saya masuk, yaa nampak seperti mal baru lainnya.
Beberapa sektor masih kosong, tapi ramenyaaa... Rame banget (bukan rame aja) *lupakan*

Trus saya mampir di salah satu cafe, duduk di sana dalam waktu yang cukup lama.
Nah ini nih yang menarik.
Di sebelah saya, duduk 2 pria kira-kira 30an bersama ibu mereka.
Yang jadi perhatian saya, salah satu pria itu memegang Bl*ckb*rr* D*k*ta.
Di kepala saya: "Bedeh, mahal tuh!" -- yaa secara gue cuma punya yang kw-an.

Selanjutnya saya balik fokus sama makanan yang saya pesan.
Ketika selanjutnya saya melihat ke arah meja mereka, di depan pria itu tertumpuk rapi
iP*d dan S*ms**g G*l*x* N**e (banyak bintang2an gini jadi pusing kayak main hang man -..-)
Trus jelas banget si orang itu suka warna ungu, karena dari pakaian sampe cover gadgets-nya dia warnanya ungu -- mungkin dia sebenarnya janda *abaikan
Di kepala saya: "Busyett!!"

Yaaah, saya nggak ngerti aja sih sama mereka yang semacam itu.
Beli semua gadget yang kayaknya fungsi utamanya sama.
Sebenernya apa sih yang diharapkan dari punya gadget banyak?
Prestis-kah? Kebanyakan duitkah? Dikasih-kah? atau.. biar gadget-gadget itu saling melengkapi? *yakali

Ya ya, itu hak mereka sih.
Bukan urusan saya juga sebenernya -.-"
Tapi  yaa  buat saya nggak masuk akal aja.
Kasian kadang-kadang liat waiters yang mungkin gajinya ga seberapa, tiap hari dihadapkan sama orang2 semacam ini. Well, namanya juga gaya hidup. Suka-suka yang hidup sih.. *ya kalo mati nanti jadi dead-style #nicetry

Hahahaha kira-kira itu sih yang sedang ribut di kepala saya sore ini.
Kenapa lifestyle itu ... ah sudahlah.
Mungkin mereka merasa itu yang terbaik buat dirinya
YOLO - jadi manfaatkan sebaik mungkin

Oke lanjut ngerjain skripsi, adios!!!

Montag, November 12

The A Team!

PSUMB Brass Ensemble Team for GPMB 2012

Trumpet: Deasy, Rachel, Hana, Leilani, (+) Ibeth
Mellophone: Riri, (+) Khattiya
Baritone: Stefani, Indi, Vina, (+) Calista
Tuba: Janette, (+) Sisca

Manager: Grace Monika Ramli

Wish us luck!!! :D 

Dienstag, November 6

kapan

terakhir kali kamu berjuang?

diikuti dengan:
kapan terakhir kali kamu bertemu Tuhan?