Sonntag, September 25

jadi ceritanya,

gue udah lama gini kan ga nulis di blog lagi, dan ...
kayaknya ini blog terlantar ya -.-"

ahaha #garing
sekarang gue UDAH semester 5 ya sodara-sodara,
saat-saat ketika semua mata kuliah yang ada akan menyita 24jam x 7 hari yang gue miliki.
gue kuliah senin-sabtu, belom kalo ada praktek hari minggu.

ditambah tugas2 yang butuh follow-up kurang dari 24 jam bikin gue modar ya kadang2..
hahaha :D

cerita sedikit deh, mata kuliah yang paling menyita waktu itu namanya Konstruksi Tes Psikologi a.k.a. kontes. ini mata kuliah yang dibilang neraka sama senior2, secara susah dan errr ya gitu deh. menguji keteguhan batin, hati dan pikiran serta persahabatan dan pertemanan.
jadi di mata kuliah ini, berkelompok gitu disuruh bikin alat buat tes psikologi gitu.
terdengar gampang sih, cumaaaaaaaaaaaa hengg mati aja kalo terus2an begini. soalnya bener2 dituntut progress mingguan, seminggu 2x feedback (dengan asdos yang ketajiran kalo feedback mintanya di dapur selera, pizza hut atau EMAX).
haha semoga lulus deh ntar, jadi ga sia2 x]

terus terus terus ada banyak tugas lainnya yang bikin makin modar juga,
jadi nanti bakal bikin pelatihan buat temen2 di kelas lain gitu. rencananya tentang task-management. ceileh keren bener! *padahal gue juga gatau itu apaan.

abis itu, nanti setelah uts ada tugas mata kuliah yang agak2 ga biasa ya..
jadi disuruh belajar "sesuatu". apapun deh, trus dianalisis gitu, cara belajarnya gimana, proses dsb dsb. haha! *belajarnya sih asik, bikin laporannya -..- males.

jadi begitulah kira2 hidup gue di semester ini yaaa..
baru satu bulan kuliah, rasanya kaya seabad.
badan hancur kaya digebukin, jam makan berantakan dan berat badan pun kian meningkat.

ahaha
tapi gue menikmati kook, kecuali kenaikan berat badan gua.
haha :D

Samstag, September 3

plesiran di tengah kota






mau pagi, mau siang, mau malem... tetep aja lah monas paling yahud~~