Dienstag, Juni 21

post 205












"I might have lost my love,
but I haven't lost my pride."

Montag, Juni 13

ih wow banget -.-"

karena gue ikutan panitia pramabim 2011, gue harus menjalani latian fisik (latfis) seminggu sekali kalo ga hari senin, hari rabu. jadi ceritanya, yaah 4 minggu ini gue hidup lumayan sehat lah yaa jadwal olahraga gue nambah 2 jam. lumayan..

"harapan apa sih yang lo pengen dari olahraga?"
yaaah berat badan gue turunlah paling nggak 2-3 kilo gitu..

jadi hari minggu tanggal 22/5 gue main tennis, senin 23/5 gue saman.
hari rabunya tanggal 25/5 gue latfis. minggu tanggal 29/5 gue main tennis lagi, terus tanggal 30/5 saman lagi, rabu tanggal 1/6 latfis lagi. terus minggu 5/6 gue ga tennis, tapi ada show saman. rabu tanggal 8/6 gue latfis lagi untuk yang ketiga kalinya. hari minggunya 12/6 gue ga tennis lagi, tapi pergi rafting di palayangan, bandung. terus senin 13/6 gue pun kembali latfis.

makan gue pun senormal biasanya, ga berlebihan kalap gitu2 lah.
harapan gue pun meningkat. optimis berat badan gue yang tadinya 56, yaah turun lah dikit2.
secara porsi olahraga gue naik drastis yee..

tapi anehnya, udah seminggu ini celana gue pun seperti menyusut.
sempit semua aja loh! ada apakah ini? (apaan sih gue lebay -.-)
terus tadi pas pulang, gue pun berinisiatif menimbang berat badan gue.
udah lama juga looh gue ga nimbang berat badan.

gue pun nyanyi2 siul2 ngambil timbangan,
lalu menjejakkan kaki gue diatasnya, menunduk sedikit untuk melihat di manakah jarum penunjuk berwarna merah itu berada.
seketika gue pun berteriak: TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!!!!!!!
sampe ibu-bapak yang sedang duduk di meja makan pun kaget (mungkin mereka berpikir, ini anak gua apaan sih malem2 teriak2)

jadi, pemandangan seperti inilah yang bikin gue teriak histeris


OH NOOOO!!!
ih wow banget sumpah!! apaan tuh berat gue nyaris 60kg. gilaaa..
babi bunting aja kalah berat woy buset.
meen gue udah gatau lagi deh nih, olahraga berat gue bukannya turun malah naik, sinting.
olahraga = menurunkan berat badan HANYA harapan palsu -,-"