Sonntag, Februar 27

all grown up




sweet hngg ... sixteen?
i'm twenty (SOON) oh no!

Freitag, Februar 18

-_____-


itu kaki kanan ade gue, pas dia pulang pelantikan..
yah kalo ada yang belom tau, dia anak baritone di Korps Putri Tarakanita.
haha trus dia udah lulus gitu deh.

eeeh terus sepupu gue masuk KPT dan ikut-ikutan masuk baritone juga
bosen bener kehidupan -,-"

Donnerstag, Februar 17


"Life loses its meaning when we get stuck up in comfort zone."
- M.K. Soni




ya ya, saya terlalu banyak berpikir ini itu.
mempertimbangkan segala hal (yang nggak penting) dan ujung-ujungnya hanya akan membuat saya diam di tempat -__-

Dienstag, Februar 15

efecto











yang namanya efek pasti nggak tentu. bisa bagus, bisa jelek, bisa luar biasa bagus, atau malah jadi disaster .................. tapi kalo yang ini, efeknya sih sudah pasti sangat sangat sangat luar biasa :B










mantra 2011: los buenos efectos que sucede!
photos by Zeindy Gunawan