Freitag, Dezember 31

catatan akhir tahun


mengakhiri sesuatu,
untuk memulai yang baru.
happy new year!

Dienstag, Dezember 28

tribute

selamat buat band favorit saya sepanjang masa:
PUTRI SANTA URSULA MARCHING BRASS!!!

lagi-lagi kalian membuat seantero Indonesia terpukau! (lebay)
hehehe
selamat yaaa!!!
terbukti kan, semua yang kalian lakukan selama ini nggak sia-sia.
semua rasa pesimis yang akhirnya berubah jadi optimis, bikin kalian bisa merebut kembali piala emas dalam kotak kaca itu :B
YEAYY!!







owh owh mereka keren sekali, bukaaan??!!
hahaha :D
bahkan temen kuliah gue yang nggak tau mb pun bilang gini;
"cie riri selamat ya! marching band-nya juara 1! emang keren banget, gue aja merinding!"
------ itu marching band bukan punya gua dah -,-"
ya pokoknya gue bangga lah sama PSUMB!
emang band paling cihuy ciamiik trendeeh funkeeh masa keneeh!!


itu foto sama mellophoners :)
sampai bertemu lagi yaa!!!







**
gue jadi inget waktu cross country 2005,
dikuncir 10, pake name tag segi 44.
kelompok ECHINODERMATA, pos fanatisme.


ka jane haezer: "tunjukkin pake jari, berapa rasa cinta lo sama MB!"
gue: (ragu2, mengangkat delapan jari di depan dada; jantung berdetak cepat)
ka jane haezer: "masa sih? gilaaa! yang bener aja bla10x! itungan ke-3, angkat lagi yang bener! Satu, dua, TIGAA!!"
gue: (tanpa ragu, sepuluh jari terangkat di depan dada; jantung berdetak semakin cepat)
ka jane haezer: "asdhgosuahgprieuhjpgoehlaskjhowhh!!!" ---
gue udah ga dengerin kk staff yg satu ini ngomong apaan.

intinya sih, kalo saya punya lebih dari sepuluh jari, saya bakal kasih semua jari saya buat nunjukkin rasa cinta saya sama PSUMB :p

Freitag, Dezember 24

desember 21

sudah 6 bulan matahariku pergi.
meninggalkan jejak cahaya yang semakin lama meredup,
lalu hilang.

duniaku menjadi hitam, gelap.
remang pun tidak.
tanganku meraba, mencoba menggapai apa saja
untuk berpegangan.

berkali-kali aku tersungkur,
terantuk gundukan kenangan yang tergeletak tak berdaya di atas lantai,
terlupakan.

aku mencoba terus meraba lantai batu yang semakin dingin.
tetapi kemudian jemariku terbalut cairan merah yang menetes perlahan.
LUKA.
jemariku tertusuk kepingan mimpi yang telah lama hancur.
tak berbentuk, kehilangan makna.

aku mencoba terbang,
mencari cadangan cinta yang mungkin masih ada.
tetapi berkali-kali aku terjatuh.
GAGAL.

aku lupa, sayapku hanya satu.
ya, satu. bukan sepasang..
bayangkan betapa sulitnya terbang hanya dengan sebelah sayap.

sudahlah.
matahariku tidak akan membantuku terbang.
aku sudah terlalu lama dilupakan.
terhapus dari ingatan,
dan terkurung dalam kotak berbentuk hati
yang dikubur dalam-dalam.
mati, mengeras,
lalu membusuk.

Sonntag, Dezember 12

tolong

sudah sudah.
saya capek lihat kalian.
terus berputar dalam lingkaran yang sama,
tidak berujung,
tidak ada habisnya.

tolong,
pergi sejauh mungkin.
karena saya tidak ingin kecewa (lagi)

Donnerstag, Dezember 9

keinginan gue saat ini:

meroda di depan penjahit bizar
- matraman.

Mittwoch, Dezember 8

we HEART observation















HOREEEE!!!!
akhirnya kita lulus juga teman-teman!
observasi sudah bikin kita menjadi semakin gila.
lelucon2 tolol kalian akan bikin saya kangen (SANGAT)
terima kasih atas kerja keras kalian satu semester ini :B
senang sekali bisa bekerja sama dengan kalian!

saya SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT senang!!!


thanks a bunch George Yosua Edward Hutapea Halomoan
Artafanti
Nadya Regina Pryana
Andriany Uchov
:)