Montag, November 29

goresan H-4






orang ini emang GILA!!
tapi kayaknya nggak cuma dia doang sih,
semuanya lagi menggila karena mata kuliah
kecintaan kami semua, observasi -,-




yang gambar: Yahya Satrio
di ruangan kelas observasinya dia, Transfer Knowledge KOMPSI ke-3, sudah jam 6 dan mengantuk x)

Donnerstag, November 25

hilang

saya bilang,
"kalau sudah hilang, mau ditangisi sampai kiamat datang juga nggak akan kembali.."




sedih. itu pasti.
tapi sudah hilang,
mau bagaimana lagi?



saya memang tidak bisa menjaga
apa yang saya miliki. *sigh

Mittwoch, November 17

finally 17

HAPPY BIRDY DAYY
my beloved sister,

ELIZABETH BRAMANARASTI



meen, akhirnya 17 juga!!!
semoga makin dewasa, makin rajin, tambah baik, bisa masuk UI (atau univ manapun yang lo pengen)
dan semoga nggak makin aneh *kaya gue
ahahaha :D



*saat nulis ini, gue baru nyadar.
bentar lagi gue 20 menn!! -,-

Freitag, November 12

porno = ONROP!

"Kalau nggak ada kamu, apa gunanya?"


"Moral, oh moral!"


"Sayang, ke manapun kamu pergi pasti aku ikuti."


"Tolong hentikan waktu, matikan semua lampu. Jantung pun tak guna berdegub tanpa dirimu.."


ONROP!
ini cuma cinta, kalian takut apa?













saya benar-benar terpukau. SANGAT!
all picts are taken from here

Samstag, November 6

im herbst


autumn leaves under frozen souls. i look at you and i see me.
like these autumn leaves, i don't have nothing to hold.
-AUTUMN, paolo nutini.













Lindau, Germany 2007

Mittwoch, November 3

obul

saya suka kesel kalo nggak pake jam tangan karena jadi "buta waktu"
saya suka kesel kalo lagi ujian, trus salah tulis dan harus menggunakan tipe-x
saya suka kesel kalo liat orang makan piringnya nggak sampe bersih
saya suka kesel kalo parkir nggak lurus
saya suka kesel kalo bikin gambar garis nggak lurus
saya suka kesel kalo liat ruangan berantakan
saya suka kesel kalo buku di rak nggak disusun sesuai tinggi
saya suka kesel kalo ada acara yang harus saya ikuti secara mendadak
saya suka kesel kalo ada salah tulis di paper yang harus saya kumpulkan
dan
saya menata alat tulis di tempat pensil secara searah,
saya harus memastikan minimal 2x kalau saya sudah benar-benar mengunci mobil.

obul?? sedikit lah. belum sampai neurotik kok.
saya juga berusaha mengurangi. haha.




obsessive-compulsive neurotis : a neurosis in which an individual is not only obsessed
by certain ideas but feels compelled to act on them,
often ritually and repetitively.