Samstag, August 28

aktual tajam terpercaya






siaran langsung gitu.
krik krik -,-"
ga ada script, di dorong2 buat jadi presenter.
cuma asal nyerocos ditonton sama 3 anak cewek lain yang cekakak-cekikik.
lebih mirip acara gosip daripada siaran berita.
kapan lagi begini? hehe.

album lama, mei 2007

Samstag, August 21

사랑이 떠나다

내게서 언제부터 지친걸까
난 네게 무엇을 힘들게 한 걸까
더 이상 아무런 말도
더하지 않는 너에게
이제는 물을수도 없는
내가 돼 버린걸
흔한 투정도 한 번 없이
그저 넌 착한 미소로 웃어주는
그 눈에 스치는
슬픔 놓쳐버린건
무심했던 미련함인걸 미안해
my love
돌아서는 너를 보며
사랑이 걷혀가던
시간이 이제야
내게도 보이고 있지만
이별이란 순간처럼
오는거라 생각했지
내게 이렇게 스며들고
있었다는 걸 몰랐었어
다시 되돌릴 수 있다면
아니 한번만 다시 웃어준다면
혼자서 지친
니 맘을 안지 못한건
어리석은 자존심인걸 미안해
my love
차가워진 너를 보며
이별이 번져가는
순간을 이제는
어쩔수 없음을 난 알지만
사랑이란 이름으로
서서히 물들때처럼
내게 사랑이 떠나가고
있었다는걸 몰랐었어
미안하다는 말조차도
이렇게나 미안한데
이런 내가 무슨말을
어떻게 해야할까
숨조차 쉴 수
없을만큼 어지러워
놓쳐버린 시간속을
서둘러 헤매어봐도
이제와 할 수 있는 건
없다는 것을
돌아서는 너를 보며
사랑이 걷혀가던
시간이 이제야
내게도 보이고 있지만
이별이란 순간처럼
오는거라 생각했지
내게 이렇게 스며들고
있었다는 걸 몰랐었어
-Super Junior 0.o-
yaa.. jadi begitu.
ga ngerti? saya juga.
ya pokoknya begitu lah.

Freitag, August 20

getaway
















pulau seribu, 10-11.8.10
octopus on trial :)

Donnerstag, August 19

scene 8 take 18

suatu siang, di sebuah ruang kuliah dengan bangunan semi-permanen.

MA: kalian yakin masih mau ikut kuliah ini?

X: mmm... ya mau nggak mau lah! (sambil manggut2 + mikir2 + mesem2)
MA: yakin ga kalian masih mau terus?
X: ngg... (mikir2 + mesem2)
MA: kalo nggak yakin, ya pindah. masih keburu kok kalo mau di transfer! kalo udah terlalu lama, susah deh transfernya.
X: errr... (agak mesem)
MA: jangan sampe nanti kalian DO pas udah semester 8! ada loooh! jangan kira ga ada!!!
X: *@)$%*@(#&!^)$^#(!^$#*(%=


gue ga salah jurusan.
gue ga salah jurusan.
gue ga salah jurusan
.
AMIN

Dienstag, August 17

RI 65

saya tetap cinta Indonesia, meskipun (masih) kacau balau begini.
saya tetap cinta Indonesia, meskipun saya ingin kuliah dan tinggal (sebentar) di luar negeri.
saya tetap cinta Indonesia, meskipun orang indonesia lain (ingin) pindah ke luar negeri.

saya tetap cinta Indonesia, apapun bahasanya.
saya tetap cinta Indonesia, apapun cuacanya.
saya tetap cinta Indonesia, apapun bentuk negaranya.

saya tetap cinta Indonesia, siapapun rakyatnya.
saya tetap cinta Indonesia, siapapun presiden dan menterinya.
saya tetap cinta Indonesia, siapapun bos (atau karyawan) saya nantinya.

saya tetap cinta Indonesia, berapapun pulaunya (yang sudah direbut dan yang belum).
saya tetap cinta Indonesia, berapapun banyak penduduknya.
saya tetap cinta Indonesia, berapapun usianya (dan usia saya).

saya tetap cinta Indonesia, meskipun orang bingung baca tulisan saya ini.
saya tetap cinta Indonesia, apapun yang dilakukan orang yang bingung baca tulisan saya ini.
saya tetap cinta Indonesia, siapapun orang yang bingung baca tulisan saya ini.
saya tetap cinta Indonesia, berapapun orang yang bingung baca tulisan saya ini.

intinya, saya tetap cinta Indonesia (TITIK).
kamu juga kan?

.aku untuk Indonesiaku