Donnerstag, Juli 22

ending


tiba-tiba saya pun berpikir.
kenapa hidup seperti buku ya?
kata demi kata harus dirajut,
dan tiap lembar harus dibuka.

kalau nggak, gimana kita tau endingnya?

Dienstag, Juli 13

katy :)

you're not a man you're just a mannequin
i wish you could feel that my love is real.

Sonntag, Juli 11

busy like a bee

tertanggal 30 juni 2010 : ujian terakhir, take home Research Methodology.
DONE.

which means : HELLIDAY is coming to town yeahhs!!!

yoy yoy yoy yoy!
sudah ada 1001 acara menanti di liburan kali ini.
haha. lebay.

contohnya, minggu ini berkelana lah saya mencari kitab suci (loh?)
tgl 30 terakhir ujian, tgl 1 udah libur tapi masih harus ke kampus ada rapat open house (jadi inget kaya di sanur ada open house juga)

jumat tanggal 2, pergi camping di sukabumi,
di daerah batu tapak 4 hari.
oke banget loh tempatnya!! trus secara di kaki gunung ya, hp gue terpaksa offline no signal.
jebur2an di sungai, naik turun lembah buat ke air terjun, mata menghijau ngeliat sawah, api unggun, makan ala kadarnya dengan nasi yang setengah mateng --".
seru lah pokoknya.. taun depan pasti camping lagi tapi beda lokasi. ada yang mau ikut?
hehe

selasa tgl 6 pijit pijit di tempat massage langganan nyokap,
setelah berlumut di sungai dan mateng kebakar matahari. ehehe :)

rabu tgl 7. tadinya gue pikir bisa santai2 di rumah hebe2.
eh eh eh ternyata si eyang dan tante gue ngajak ke tajur (yang tempat jual tas di bogor itu looh). yaudahlah daripada gue ditinggal kaya bego di rumah sendiri, gue pun ikut.
meskipun gue juga ga suka belanja.
akhirnya gue beli juga dompet kulit imitasi 25rb, tempat kunci mobil 10rb dan tas selempang belel nan oke seharga (tarik napas) 140rb. mahal ya tasnya--"

siang2 hampir mati kelaparan menuju cimory puncak.
norak kan, belom pernah ceritanya. dijabanin deh ke puncak.
oh my oh my gue kalo ga terpaksa banget ya, big no no deh ke puncak.
MACET. udah bukan macet lagi, PARKIR!!!
gila.

kamis tgl 8, meng-alay di TMII
hahahahhah tempat jalan2 paling asoy. bersama si chacha maricha hey hey anak kambing saya, shinta yang tetap dan masih sintal dan si titi ken swasti mariti yang lagi berpulang ke tanah air.
ke taman burung, keong mas, museum keprajuritan, CFC maksiat (mahal men), vihara, museum komodo&reptil. kayaknya sih itu doang.
sumpah ya, gue seneng banget loh bisa ke IMAX setelah berabad2 yang lalu. lebay.
filmnya Africa: The Serengeti.
bagus loh!! tentang dataran serengeti gitu di afrika dengan para penghuninya. super oke!!!

trus masih jam stengah 3an gitu kan.
udah bingung mau ngapain, akhirnya kita memutuskan pergi ke museum pancasila sakti. atau dikenal dengan lubang buaya.
secara udah deket kan ya.. yaudah sekalian deh.
gue baru pertama kali juga jadi yaaa ngg gimana ya.
ya gila aja ngeliatnya. ada ya yang tega ngebunuh orang kaya gitu?
apalagi pas liat baju2 yang masih ada noda darahnya.
sedih banget. trus pas ngebacain visumnya tiap orang, parah deh gila.

dari situ jam 4 kan, museumnya tutup. trus kita pulang.
yaelah. tol dalam kota apaan ya!! dari tmii ke gading 2 jam aja loh!
gila gila gila --"
pas gue tanya mas2 jaga tol, dia bilang gini: "oh, ini lagi ramai aja kok!"
apaan rame aja, itu mah namanya rame BANGET!
jalan cuma semeter2 gile.
trus kita ke gading deh makan.
yang di apartemen gading itu loh apa sih namanya ya pokoknya itu lah.
makan rujak cingur sama es alpukat
trus nyobain sumo sushi hahahahaha norak.

jumat tgl 9 gue ngapain ya? (mendadak amnesia)
ngg.. oh my guy gue lupa totally.
OOOHH!!! siang2 gue di rumah trus sore2 ke Lumire Hotel yang disebelahnya atrium senen.
haha. gue dateng ke fans meetingnya LEE JEE HOON
siapa tuh? gue juga gatau.
yang pasti sih penyanyi korea, soalnya pas fm dia nyanyi gitu. aktor juga katanya.
gue ga tau tuh dia siapa, cuma temen gue kasih free ticket gitu.
yaudah gue juga pengen tau kaya apa sih acara2 semacam itu, jadi datanglah gue.
haha pas liat ticketnya SYOK men! gila gue dapet free ticket seharga 300ribu.
oh em jeey ada ya yang segitunya mau ngeluarin duit 300rb (bahkan sejuta) cuma buat fans meeting --"

sabtu tgl 10 gue ke rumah sepupu gue yang terkapar tak berdaya (lebay) di karawaci.
dia kecelakaan motor gitu kan trus hari ini semua kawat yang ada di badannya di keluarin gitu, di operasi. secara patah kaki patah tangan, jari hilang.
parah banget deh pokoknya. tapi udah sembuh kok, God bless him :D

minggu tgl 11 ke Grand Indonesia sama para pemberontak KEBAB's!!!
hahhahha ga banyak sih yang dateng, cuma 10.
tapi itu aja udah setengahnya yee!
sedih deh kalo tau bakal lama lagi ga ketemu, bakal susah banget buat ngumpul lagi secara akan banyak yang ke luar negeri :'(
hikshiks.
jadi kita menggila karaokean brutal sampe serak.
tiap mas2nya masuk pasti dia langsung syok.
udah joget2 dugem, naek meja. parah lah pokoknya.
ehehe.

yaaa baru segitu sih liburnya.
belom ada cerita lagi...
minggu depan semogaaaa gue bisa santai di rumah.
happy helliday!!! :D

Mittwoch, Juli 7

globalization

Q: What is the truest definition of Globalization?

A: Princess Diana's death.

Q: How come?

A: An English princess, with an Egyptian boyfriend, crashes in a French tunnel, driving a German car, with a Dutch engine, driven by a Belgian who was drunk, on Scottish whisky (check the bottle before you change the spelling), followed closely by Italian Paparazzi, on Japanese motorcycles, treated by an American doctor, using Brazilian medicines.

This is provided to you by an American, using Bill Gates' technology, and you're probably reading this on your computer, that use Taiwanese chips, and a Korean monitor, assembled by Bangladeshi workers, planted in Singapore, transported by Indian lorry-drivers, hijacked by Indonesians, unloaded by Sicilian longshoremen, and trucked to you by Mexican illegals...

That is Globalization x)