Samstag, Mai 22

pac-man!!


google: search engine favorit saya.
soalnya lucu dan bagus2 gitu tulisan google-nya x)
hari ini (kayaknya) PAC-MAN 30th Anniversary!!!
jadi daritadi saya buka google
hanya untuk main pac-man.
haha :B

Montag, Mai 17

ab

abend.



abstrakt.



absurd.

Sonntag, Mai 16

bukan cerita lama


tahun depan, saya harus kembali.
HARUS!!

Donnerstag, Mai 13

dikejar waktu

yaelah udah suruh ngisi rencana pengambilan mata kuliah aja --"
perasaan baru selesai uts semester 2 dan dalam waktu kurang dari 2 bulan lagi, gue pun akan libur.
trus nanti: eeeh, kok tau2 udah semester 3 aja ya? *blah
O.o semoga nilai gue semester ini bagus (ngarep banget)

eiya besok mau ke pre-school nya st.vincentius buat follow-up modul training.
minggu depan oh minggu depaaan saya akan bertemu dengan selusin anak ayam (?)
semoga pedophobia tidak mengganggu.
oh men.

Montag, Mai 10

perihal matahari

ini bukan tentang matahari yang itu,
dia yang lagi senang bersinar membakar bumi ini.
haha

matahari yang ini, milik saya
pribadi.
makanya dia selalu saya bawa kemana-mana.
hehe..

sore tadi, sewaktu hari hujan
matahariku tetap bersinar.
teraaaaang sekali, hingga
awan kelabu pun pergi
menjauh :D

dan ketika langit kembali menitikkan air mata,
kami pun mulai berbincang.
tidak lama, tidak penting,
tapi sangat bermakna.

aku senang sekali!!
percakapan itu terasa begitu...
hmm, begitu menenangkan hati :)
rasanya kabut yang menutupi matahari,
sudah sedikit menipis. haha
dan wujud asli matahari akhirnya bisa
kulihat lebih jelas

tidak akan ada yang bisa menutupi sinarmu
termasuk aku.
kalau sinarmu terhalang dan terbatasi,
bukan matahari namanya.
ya kan?

ada satu permintaan:
kamu harus terus bersinar ya...
kalau bisa, lebih terang dari sinarku,
mataharimu.

Samstag, Mai 1

from this moment

well, yesterday she was a highschool-girl,
and now, she is someone's wife.
my beloved classmate (xii 09 sprachprogramm - st.ursula),
Meirna Roselina Widyanthie is getting married!!
*terharu :')

Wedding Ceremony
venue : CC Chapel Menteng - 3pm

before the wedding vow

here it comes the bride!!

Wedding Party
venue : Kelapa Gading Sport Club - 7pm

seven KeBaB's girls :)

sanurians!!

********************************************************

just remember that three things remain,
faith hope love.
but the greatest is love, perfect love.. :)

Ruben Septianus & Meirna Roselina Widyanthie
1 Mei 2010

from this moment as long as I live
I will love you, I promise you this..