Donnerstag, April 29

turning 16 and 14

HAPPY BIRTHDAAYY!!!
ELIZABETH VANIA RUSLI & ANNETTE LESTARI

ya ampun, kalian masih muda sekali yaaa!
hehe. all the best for you kids! :)
love ya!!!

Mittwoch, April 28

randomize *2

uts is over!! yeahhh (nggak juga sih sebenernya. soalnya masih ada tugas bikin bab 1 skripsi --')
tapi yaudah lah ya. soalnya udah ga butuh ngafal2in pelajaran2 yang bikin meninggal. hehe.
ujian gue, overall : disaster! disaster soalnya, disaster ngerjainnya. hadooh. sedih deh :(
gue ngerasa kaya terlalu nyantai2 gitu loh, ehh tau2nya udah uts aja! gila. mana gue kalo dikelas kerjaannya nyoret2 buku doang. erhh.
trus ada satu ya, matkul psikologi perkembangan. ada satu soal kaya gini: "yang menjaga suhu dalam kandungan adalah ..." dan gue dengan pintarnya jawab: PLASENTA. gila bravo banget yaa!! --'
berasa sangat bodoh :S

*****

kemaren temen gue si helsa, tasnya dijambret oh my god! dia lagi naik motor gitu.. kasian banget sumpah. jadi ke kampus matanya udah bengkak gitu dan dia cuma bawa buku sama cardigan doang. mana mau ujian! IMAJIN! untung dompetnya dibuang gitu trus ditemuin sama orang. untung deh, jadi ktp sim gitu2 gausah ngurus2 lagi. duh, teman2 hati-hati ya kalo lagi di jalan..
WASPADALAH! WA
SPADALAH!!!

*****

gue pengen cepet-cepet hari sabtu nih!! haha.. ada yang akan berbahagia gitu deeeeh. aw aw aw :) cerita menyusul yaa!!

*****

oiya, SELAMAT buat SANTA URSULA 2010!!!
akhirnya kalian lulus juga (dengan selamat). nikmatilah kebahagiaan, hiruplah kebebasan!!! yeaaaah!!! buat "bahenol", kalian hebat sekali looh!! selamat selamat!!
ucapkan selamat tinggal pada kotak2 hijau! :D

Donnerstag, April 22

Montag, April 12

tiup lilin

19.
saya kira, taun ini tidak akan ada tiup lilin.
i expect nothing, seriously. hha
dan ternyata saya masih harus melakukannya ya.
thankyou girls!

|devi|helsa.surya|dita.parastiwi|veronica.dwianggita.lestari|

Donnerstag, April 8

masuk rumah sakit

semua orang bilang, "masuk psikologi = berobat jalan."
awal2 sih gue bingung apa maksudnya.
trus suatu hari temen gue bilang gini, "ya coba aja lo pikir, waktu lo masuk pasti lo berasa ada yang ga beres sama diri lo kan? makanya lo masuk psiko biar bisa tau sebenernya lo kenapa.."

ziiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing

oke. gue langsung hening, no comment.
tapi gue mikir2 lagi juga.. ga gitu2 amat sih alasan gue buat masuk psikologi. gue cuma pengen kerja di bidang human resources. that's it.

nah jadi ceritanya tadi gue ada mata kuliah psikologi perkembangan, belajar tentang perkembangan manusia gitu lah. fisiologis biologis psikis gitu isinya (mabok &*%#$!$%^**#) terus ya, kan lagi bahas2 gitu. dan tiap dosennya ngebahas sesuatu, pasti lo akan kaya mengingat2 masa lalu lo kembali, dan biasanya lo akan mengeluarkan statement dalam hati kalo nggak ke temen sebelah lo (meskipun temen lo itu ga peduli dan ga dengerin juga)
kaya gini, "gue dong tuh!" atau "kayaknya gue tuh!" kalo nggak "jadi gue begini karena itu ya.."
dan sebagainya.

trus tadi gue kayak nyadar gitu (bak disambar petir. oke lebay)

gue berpikiran: "ternyata di psikologi, cepat atau lambat lo akan merasa kalo lo sakit, dan lo sendiri yang mendiagnosa penyakit lo itu, dan akhirnya lo akan memberi resep buat diri lo sendiri, trus lo juga deh yang bakal mengkonsumsi tuh obat (maksudnya sih biar sembuh, tapi kayaknya lebih banyak yang makin sakit gara2 keracunan obat --")


oke. dari pemikiran gue sendiri yang sesungguhnya ga bermakna itu,
akhirnya gue sedikit ngerti juga kalo masuk psikologi = berobat jalan.
ya lo sakit, gitu!! butuh dokter, butuh obat biar sembuh.
sayangnya, pasiennya itu elo, dan dokternya elo juga.
trus di
rumah sakit ini, sekali lo masuk, lo ga bakal bisa keluar.
menyedihkan.

Freitag, April 2

the man behind the monster

"You must be always on your guard, or he will catch you with his magical lasso!" "Let the dream begin, let your darker side give in to the power of the music that I write." "Behold! She is singing to bring down the chandelier!" "You alone can make my song take flight..." "Insolent boy, this slave of fashion, basking in your glory." "Think of me, think of me fondly when we've said goodbye..." "Masquerade! Stop and stare at the sea of smiles around you!" "Say you need me with you, now and always..." "What I once used to dream I now dread... if he finds me, it won't never end..." "Too many years fighting back tears, why can't the past just die?" "... in your mind you've already succumbed to me, dropped all defences, completely succumbed to me..." "We've past the point of no return..." "Fear can turn to love - you'll learn to see, to find the man behind the monster."


"Have you missed me, good messieurs?" "And in this labyrinth, where night is blind, the Phantom of the Opera is there - inside my mind."