Sonntag, März 28

jeruji besi


tertangkap, dijerat, terancam, ditahan, terkurung, dijebak,
teraniaya, diperas, terisolasi, disiksa, tertekan, disakiti.

apa jadinya hidup ketika hanya sebatas jeruji besi?
sabar saja.. sebentar lagi kamu bebas. pasti.
karena Tuhan tahu semuanya.

Samstag, März 20

meeting

hai hai.
sebenarnya keadaan sedang amat sangat tidak kondusif buat posting. tugas mulai menumpuk menggunung dan gue belom berniat buat ngerjain satupun.
haha (pemalas)

ya ya.
sejak gue tergabung dengan KOMPSI (KOmisi Mahasiswa PSIkologi)
udah ga mungkin deh bisa hebe-hebe.
ckckck.. rebet bener kerjaannya.

dari minggu ini, sampe 2 minggu ke depan, gua kebanjiran rapat!!!
oh my, serius gue ga boong.
rabu gue rapat dari 1/2 4 sampe 1/2 6.
kamisnya rapat lagi (Rapat Akbar Mahasiswa) dari jam 1/2 3 sampe 1/2 10 (imajin!!!)
trus besok, hari minggu, gue rapat lagi di bogor dari jam 11 sampe jam 5.
senin besok akan ada rapat lagi dari jam 4 sampe jam 7.
kamisnya bakal ada rapat lagi dari jam 2 sampe kira2 jam 5an.
dan bakal ada 2 rapat lagi yang gue ga tau kapan.

errrrhh.
gue udah kenyang sama rapat --'

Mittwoch, März 10

maret 10, 2010 : 12

bicara soal cinta, ada teman kecil saya yang ternyata sudah tidak kecil lagi. hehehe..
dia sudah besar lah pokoknya!!
maksudnya besar secara ngg, psikis gitu loh ya.
kalo secara fisiologis sih masih kecil. ehehe..

ya, jadi teman sekaligus adik kecil saya ini.. sudah punya pacar :D
ahahahahaha pas denger langsung shocked trus gue langsung jadi girang sendiri gitu. (oke gue freak abis) hahaha..
abisnya gue seneng sih dengernya. ehehe.
aw aw gue jadi senang!!!



tapi ada yang bikin saya lebih senang
sih x)

source: flickr

Montag, März 8

Donnerstag, März 4

5 things

I hate the way you're always right.
I hate it when you lie.
I hate it when you make me laugh - even worse when you make me cry.
I hate it that you're not around and the fact you didn't call.
But mostly I hate the way I don't hate you - not even close, not even a little bit, not any at all.


from the movie 10 Things I Hate About You

Montag, März 1

mart

ahey ada yang TAMBAH TUA hari iniiiii!!!!
yeeeey berikan applause yang meriah kepada salah satu sahabat saya,

HADIMBA REGINA HOSANA SIBARANI
halleluyaaa!! (gila nama lo panjang bener sih dim, trus tinggal dilanjutin doa bapa kami --')
ya ya, daripada tau namanya doang, ini nih orangnya...


eyaaa!


eeeyaaa!!!

hahahaha maaf ya itu fotonya aib. hha biarin deh. mumpung masih muda. taun depan udah 20 aja loh! gile, udah diuber kawin lo dim!!
ahahaha..
yaa semoga lo enteng jodoh dim, makin rajin dan tambah plus plus!! dan jangan lupa, makan2. hehehehee.. :B

oiya, ngomong2 soal bulan maret, semoga bisa jadi bulan yang lebih cerah ceria dibanding februari kemarin yang super duper gloomy. peace -.-v