Mittwoch, Februar 24

reality

setelah gue berhebe-hebe libur selama kurang lebih dua setengah bulan (ini libur apa cuti melahirkan?) oke gua lebay,
akhirnya gue akan masuk kuliah lagi tanggal 1 maret nanti :D
yey!!

sedihnya, gue ga sekelas sama peer group gue the begos itu.
susahnya kalo kuliah gini nih, mesti adaptasi lagi sama kelas yang baru dan ...
yah, gue siap mengautis kok untuk 1 minggu ini.
haha :B

tapi takut nih! -,-'

Sonntag, Februar 21

in them, i see family

welcome to our family time


welcome to our brotherly time


we're happy giving and taking

to the friends we're making


we're here to share it all :)
KOMPSI 2010/2011

Sonntag, Februar 14

sesuatu

sudah jelas rasa benci mengalahkan segalanya.
bahkan di hari yang katanya hari kasih sayang ini.
sangat bertolak belakang dengan hari yang sama, setahun yang lalu.

hangatnya kasih sayang tidak sampai ke sini.
bahkan ramainya perayaan imlek pun tak terdengar dari sini.

hey, aku di sini.
sendiri, terus menerus berusaha menghubungimu.
sudah berhari hari tidak ada kabar.
menghilang? tidak juga.

tampaknya hanya rasa benci yang ada padamu bukan?
sampai berbicara denganku saja tak ingin.
katanya rindu. tetapi dengan tambahan "tapi benci"

sudah jelas kan, kebencian mengalahkan segalanya?

bahkan sampai detik ini,
tidak ada ucapan apapun darimu.
rasanya aku juga sudah tidak dianggap.
jadi untuk apa mengharap?

semoga saja masih ada banyak waktu tersisa,
sebelum mata ini terpejam
dan hati ini benar benar membeku

selamanya.


#jangan terlalu dipikirkan, ini hanya
sampah.

Samstag, Februar 6

iklan

akhirnya kemaren gue udah makan langnese yang cornetto chocolate disc lohh!!
super enak sekali! oh so yummy :B
langnese memang es krim terenak dengan harga yang sangat terjangkau. haha.

Mittwoch, Februar 3

every single day

06.45 alarm berbunyi (dan langsung dimatikan tentu saja)
07.15 bangun, tapi masih tetap hebe2 di tempat tidur
07.30 keluar kamar, membuka tudung saji (kecewa gara2 ga ada makanan)
07.35 memakai scalp gel (apaan tuh? ituloh obat buat kulit kepala gue yang bermasalah)
07.37 "mbaaaak bikinin air panas, trus beliin/bikinin .... " (apa yang gue pengen buat sarapan, biasanya sih beli bubur kacang ijo kalo nggak masak nasi goreng, kalo nggak gue bikin muesli sendiri) kemudian beranjak ke depan tv
07.40 nonton bioskop trans tv yang pagi2, biasanya filmnya lumayan bagus. dan di sela2 menonton biasanya mbak gue bakal laporan kalo air panasnya udah mateng.
08.30 mandi mandi
08.45 pake obat muka bzt --' dilanjutkan menonton tv sambil makan
09.30 film di trans tv biasanya udah abis dan digantikan dengan acara2 ga jelas, pindah channel nyari gosip
10.00 mulai bosan sama tv, buka2 koran, trus pindah ke atas tidur2an trus nyalain laptop, ONLINE
11.00 udah ga jelas mau ngapain depan laptop, pindah lagi depan tv, nonton insert!
12.00 nonton berita
12.30 liat jelang siang di trans tv yang selalu bikin gue laper
13.00 perut mulai bergejolak, pergi ke meja makan, membuka tudung saji (masih kosong), buka kulkas (kosong, isinya cuma youghurt sama daging2 beku), ke dapur melihat si mbak lagi masak apaan. kalo mood, ikutan masak tapi kalo nggak, hebe2 di kamar baca2 buku trus pake obat muka.
14.00 mata mulai mengantuk tapi makanan belum tersedia, dan gue pun tertidur.
17.40 bangun (sumpah gue memang sangatlah kebo) trus keluar kamar pergi ke depan tv liat yang udah pulang siapa aja. trus buka tudung saji (biasanya akan ada 3 jenis lauk yang semuanya PASTI ada udangnya dan piring berisi tahu yang direbus dan tempe yang digoreng)
17.50 duduk depan tv, ganti2 channel ga jelas (secara jam segini acaranya pada gajelas)
19.00 "buset udah jam 7 aja dan gue belom mandi.." ,masih di depan tv
19.30 ngambil baju buat mandi, tapi terus nyangkut (lagi) di depan tv dan biasanya gue nonton sambil bawa2 baju --'
20.00 mandi mandi
20.15 kembali ke tv, nonton sambil rumpi2 sama nyokap, eyang atau dengan kedua anjing gue
20.45 ngambil nasi dan teman2nya, balik lagi ke depan tv, makan sambil nonton
21.00 minum jus
21.15 dadah2 sama bokap nyokap dan adik yang mau pulang. hha.
21.20 cuci muka, sikat gigi, pake obat muka
21.30 ke atas, nyalain laptop, ONLINE
23.15 mulai males, matiin laptop, turun dan masuk kamar, tidur2an, sms telvon2.
24.00 ngantuk, tapi gabisa tidur.. akhirnya cuma hebe2 doang tapi biasanya sih tidur juga. dan perasaan baru sebentar tidur, tau2 alarm sudah berbunyi lagi, dan kegiatan ini pun berulang kembali.

bayangin aja gue kaya gitu selama kurang lebih satu setengah bulan. imajin!! dan sekarang saya sudah berbentuk menyerupai ngg.. babi buntel mungkin (nyaingin anjing gue yang ultra fat dan mirip kemoceng berbulu lebat --' tetapi tentu saja saya tidak berbulu lebat) hha.