Donnerstag, November 26

waiting list.

1. my mood booster
2. 32nd Jazz Goes to Campus 2009
3. ujian akhir semester (blarrghh)
4. miss chicken little, maria monica layarda and ken swasti :)
5. the begos "cross kado"
6. CHRISTMAS eve!!!
7. christmas presents
8. 25th GPMB 2009
9. lady holiday
10. monsieur short term

Sonntag, November 22

mau lagi


mau dong kayak gini lagi...
taun depan katanya mau ke Austria.
pengeeeeen! :B

Sonntag, November 15

scene 11 take 14

TKP: transjakarta - busway Bendungan Hilir Shelter dan bus transjakarta

x : buset rame bener buswaynya gila!!

y : iya buset padahal hari sabtu.
x : eh ada si z
z : oy!
y : lo pulang z?
z : nggak gue mau ke greja di sarinah.
(x dan y manggut2)

bus yang dinanti tak kunjung datang dan penumpang lain semakin berdesakan di depan pintu.

y : eh kita ke polda dulu aja yuk. bisa sampe besok nunggu di sini. busnya ga dateng2.
x : iya2. eh z lo mau ikut ga?
z : nggak ah gue nunggu aja.
xy: bye z!
z : dahh

x dan y naik busway ke halte polda dan turun, kemudian naik ke arah sebaliknya...

y : haha! yes kita emang pintar x! nanti kita dadah2 aja sama si z yang nunggu sampe bego.
x : iya2!! hahaha..
(x dan y tertawa2 di dalam bus layaknya orang gila --')

sesampainya di halte bendungan hilir:

y : mana tuh si z?
x : mana gatau gue ga liat..
y : haha bego banget. mana sih si z?
x : gatau. eh itu malah si a yang satu bus sama kita --' si z kemana deh?!
y : HAHAHA HAHAHA (ketawa-ketawa aneh)
x : (tabah menghadapi si y yang memang gila)

beberapa saat kemudian, di sekitar bundaran HI - monas

x : wiiiii.... wiiiii.... (sambil gaya2 aneh gara2 nahan badan biar ga jatoh)
y : apa sih lo x!!!
x : haha.. ini seru banget sumpah!!! kayak naek wahana, y!!! wiiii...
y : hahaha bego lo x!
x : sumpah ini wahana termurah yang pernah ada!!
y : begoooo.. (sambil gaya2 aneh juga --')
x : asik kan y!!! haha :D
y : eh x anak kecil depan lo tuh!
x : (tampang datar, anak kecil yang duduk di depan x gerak2 sambil gaya2 aneh ga bisa diem)
y : tuh anak naksir sama lo tuh x!
x : haah?
y : naksir sama lo.
x : HAHAHA HAHAHA
y : HAHAHA HAHAHA, cekikik cekikik, hik hik, cengik cengik
x : bego lo y!

bus bergerak dengan cepat, dan para penumpang pun harus menahan tubuh mereka di setiap tikungan yang dilalui, agar tidak terjatuh dan mempermalukan diri sendiri...

x : aaaaaaaaahhh!! (sambil gerak2 aneh menahan posisi) lama2 badan gue encokk!!!
y : bego lo! (kemudian bergerak2 aneh menahan posisi)
x : hahaha! tolol! pulang2 encok..
y : iya encok beneran ini gue! hahaha :D
x : begoooooo!!! (mengambil hp, mengetik sms: B, tolongin gue dong! gue gamau lagi sebusway sama temen lo si leader bego nih!!!)

haha :D well, it's nothing.
but it's my 101st meaningless post!!!
hahaahahahahahahhaa.. cheerssss!!
keep smiling, keep laughing, and enjoy your short life people!!!