Donnerstag, Oktober 29

imajiner

sudahlah...

kamu hanya imajinasiku saja,
imajiner, dan tidak nyata.

Montag, Oktober 26

Separuh Jiwaku Pergi - anang hermansyah

separuh jiwaku pergi
memang indah semua
tapi berakhir luka
kau main hati
dengan sadarmu
kau tinggal aku

benar ku mencintaimu
tapi tak begini
kau khianati hati ini
kau curangi aku

kau bilang tak pernah bahagia
selama dengan aku
itu ucap bibirmu
kau dustakan semua
yang kita bina
kau hancurkan semua

benar ku mencintaimu
tapi tak begini
kau khianati hati ini
kau curangi aku...

Sonntag, Oktober 25

totally full

tadi siang gue pergi makan gitu. in the middle of nowhere..
haha :D
oke lebay. gue tadi makan siang di tempat ini nih:

Warung Jaly-jaly

jadi ini warung yang punya bang jaly gitu deh
(oke gue sok kenal dan sotoy)
adanya tepat di bawah tangga halte busway blok M dan kata aping suasananya kayak di afganistan gitu, panas2, makanannya panas, pedes juga lagi! (omongan ni anak mah ga usah didengerin)
di sini makanannya murah dan enak gitu sumpah ga boong..
jadi tadi sama aping ke sini gitu gara2 ngidam roti cane. trus gue pesen ini:

mie aceh rebus super enakkk!!

dan roti cane kuah

sumpah gue kalap abis yee udah kaya singa lepas, kalap banget beli makan sampe dua.. hahaha. abang2nya sampe bingung gitu *ini cewe makannya maruk bener
a
bisnya pengen gitu, dan ternyata rasanya super super enak!!! gue makan ini 2 sama es teh manis cuma 23rebu ya oloh! (di plangi 23rb dapet apaan --')
ini si aping... *fotonya gapenting


trus abis makan gue balik jam 2 ke EX mau ada show gitu. trus gue bertemu dita mita ara dan icha buat nari dan kita baru pentas jam 6. waktu rehearsal pagi2, gue ngomong ke ara icha tentang pizza boutique yang enak banget. tapi gue belom pernah nyobain secara mahal dan gue miskin.. jadi ya kita cuma berharap2 doang rumpi2 gitu tentang si pizza boutique.

EH
pas kita di ruang ganti, LO-nya ngasih kita ID gitu dan katanya bisa dipake buat makan di mana ayo tebak... udah deh lo tebak ajeee (frik banget deh gua)

kita makan di PIZZA BOUTIQUE!!!!!! gratis!
HAHA asik abis sumpah gila gue kesengan banget sampe2 narinya berantakan gara2 udah mikirin makanan (oke gue lebay)
jadi abis beres2 sama bersiin make-up, kita makan di pizza boutique.
makanan pertama ini nih: *maaf ya gue gatau namanya soalnya langsung dikasihin sama mbak2nya...

kayak sejenis cheese ball gitu
tapi ini isi daging dan keju
pake saos pedes manis gitu dan
gue berani sumpah ini enak banget!!!


pizza-nya mantep abis (ini pepperoni gitu deh..)

yang ini pepperoni pake nanas, gue suka banget!!!

hahahaha :D that's why i'm totally full this night! phew...
kenyang banget2 pokoknya dan makanan hari ini surgawi abis.
so, i recommend you guys warung jaly-jaly and pizza boutique!!!
it's soooo delicious!! haha :p

Samstag, Oktober 24

disastrous statistics

heeeeeeeeeeeeeeeeeeh..
statistik apa deh!
bahkan uts gue cuma dapet C+
frik banget sumpah soalnya kayak apaan gitu minta dilempar bajaj banget yang bikin soal.
mana dosen suka2nya sendiri lah.
ada lebih dari 20 orang gitu di seksi gue yang dapet E which means, ga lulus --'

jadi tadi jawaban kita dibalikin disuruh periksa sendiri dengan maksud mau dibahas.
tapiiii, yang megang soalnya cuma asdosnya doang, dibacain gitu udah kayak denger kotbah dan kita ga minat buat dengerin, dan akhirnya kita gatau jawaban yang bener gimana.
zzzzzt -______-

dan bukannya dikasih solusi,
kita malah dikasih tugas buat bikin makalah dari 5 bab dan HARUS dikumpul hari rabu!
JESUS! what the ****?!
statistic is ruining our happy weekend. shooot!!!

sumpah sumpah sumpah.
gue gamau ngulang stat 1 kambing.
gue gamau nyuci stat 1 eceng gondok.
tapi gue emang gabisa statistik (atau matematika)
gimana dong dong dong dong???

mau rajin, akan rajin, harus rajin.
ayo ayo ayo ayo!!
haah, semoga uas ga se-disaster ini deh -..-

ciao!

Freitag, Oktober 23

scene 10 take 23

x : iya kemaren gue tulis, saya tidak bisa memuji orang lain.
y : jahat lo...
x : trus kemaren gue tulis, apa ya? oh, saya merasa tidak butuh bantuan orang lain.
y : behhh!!!!
z : sombong sih loo!
x : iya trus gue kemaren tulis, saya menangis hampir setiap malam.
z : HAH, serius?
y : yang bener lo x?
w : (hening)
x : gue tulis, saya sering merasa kesepian.
z : kan, lo sih sombongg! sendiri deh gapunya temen!
y : gimana tuh ceritanya nangis tiap malem?
x : ya gatau.
z : serius lo, gimana caranya?
w : (masih tetap diam)
y : gue tau deh pasti tiba2 gitu kan. kayak ada rasa nyesss gitu trus tiba2 udah nangis deh.
x : ya ya, gitu lah.
z : tiap hari gitu?
x : hampir (sambil menutup kepalanya karena silau oleh sinar matahari)
w : (diam tak bersuara)
z : lo ga berusaha buat menghilangkan itu apa x?
x : ya gimana gue juga ga pengen. tapi tiba2 aja gitu..
y : (mengangguk)
z : ohh.. (pasrah dan sudah tidak peduli)
w : (tetap diam)
x : ya gitu deh.

beberapa saat kemudian...

y pergi menghampiri temannya, x dan z masih tetap duduk, w berdiri di dekat mereka.
z : (sibuk memperhatikan sekitarnya, tidak peduli)
w : (akhirnya membuka mulutnya) x, lo jangan nangis lagi ya...
x : (mendongak menatap wajah w tanpa berkata2)
w : iya soalnya temen gue juga ada yang sakit gitu (dan kata2nya terhenti)
v : eh eh x, blablablablablablabla...
dan x pun tidak mendengarkan w, dan berpaling pada v.
w merasa tidak dipedulikan dan mungkin sakit hati, tetapi x tidak menyadarinya.
pasti w tidak akan pernah marah kepada x, karena ia menganggapnya sebagai sahabat.
dan seorang sahabat, tidak akan pernah melukai sahabatnya.

aku bukan saya, bukan x, bukan y, bukan z, bukan w ataupun v.
i'm nothing.

Dienstag, Oktober 20

bringen mich zurück...


Allgaeur, München
im Oktober 2007

Freitag, Oktober 16

beenden

errr, kayaknya sekarang lagi musim putus ya. gatau kenapa deh.
tapi kebanyakan orang yang gue kenal baru2 ini putus gitu.
ga penting sih sebenernya, dan kalo orang mikir gue kepo, bodo lah.

suka ga kebayang aja gitu hubungan yang udah lama tiba2 harus diakhiri gara2 hal yang sebenernya ga penting juga. yaaah, gue sih pernah menyakiti seseorang dengan memutuskan hubungan.
yaudah sih..
tapii, entah kenapa kalo denger kabar dari temen2 gue yang akhirnya putus, sedih juga loh.
mungkin merekanya ga sedih sih ya, tapi entah kenapa gue ngerasa kayak "waduhhh, sayang banget sih kalo mesti putus.."

bahkan mereka kayak udah sehidup semati gitu deh yang bener2 ga mungkin lah.
its impossible for them to broke up.
yahh, tapi yang namanya hidup juga siapa sih yang tau.
jodoh juga kan ga jelas dimana, siapa dsb dsb.
kalo ternyata emang udah nemu yang tepat ya bagus deh.
tapi kalo mesti broke up juga yaaah, jangan sampe kemakan sakit hati dan sedih berlarut-larut.

anak kebabs, dari 7 pasang yang ada, sekarang tinggal 4.
dan belom ada yang nambah.. :(

kayaknya postingan gue yang ini ga jelas.
bodo lah yaa. siapa juga yang baca..
hahahaha :D
cuma mau bilang : love will find its way and so do i.

Dienstag, Oktober 13

not me

its not me
its not me
its not me
its not me
its not me
its not me
its not me
its not me
its not me
its not me
its not me
its not me
its not me

dont ask!
its just not me, its YOU

Mittwoch, Oktober 7

mid-test

it's time for me to study seriously.
haha :D
yeah, mid-test is coming onward.
i realize that i'm not ready for this, but i have to face it.
graaaa!!!
and the 1st day might be fatigue..
statistics is waiting x)

Freitag, Oktober 2

BATIK on parade

today is october 2nd.
and as a good citizens, we are wearing BATIK to campus.


models dita parastiwi | devi purnama | bernadeth gloria
veronica dwianggita | maria bramanwidyantari

Donnerstag, Oktober 1

future

it was a chat between my friends and i.
about what we will be 10 years from now.

who will stay in our parents house, our siblings or us?
what about our parents house, what will it be?
wedding? where the wedding will be held?
what about us?
after pregnancy? gaining weight, or stay the same?

someone had found her future husband.
someone try to get back with her ex.
others are waiting for the perfect one.
and me?

let the future tell the story..