Dienstag, September 29

someone says:
"tapi kan yaa, yang namanya sayang itu bisa banyak. tapi kalo cinta, cuma satu."


is it true?

Donnerstag, September 24

ceritanya... (panjang)

jadi ceritanya liburan yg cuma 5 hari kemaren gue ke singapore.
yaa mungkin buat orang2 ke singapur udah kayak ke se
kolah kali ya saking seringnya..
tapi gue baru pertama kali gitu.
perginya sama nyokap sama ade gue. bokap malah mudik --'

hari sabtu sampe tapi ga kemana2 gara2 udh cape.
cuma muter2 di orchard road aja tapi ga jauh2 sih.

takashimaya (isinya barang2 branded yg ga terjamah)
itu ade gue badannya ya ampun. minta digetok.

lagi GP season jadi ada patung ini :)

ada F1 ferrari juga!!

trus besoknya lebaran (ga ngaruh juga sih)
itu hari minggu dan gue salah banget ke sentosa island hari libur.

ini karcisnya gitu..

ramenyaaaa.. ga karuan deh.
gue ke dolphin lagoon gitu liat dolphin show (bagusan ancol)
tapi dolphinnya lucu soalnya warna pink ----- oke gapenting. haha.
abis itu gue ke mana ya tuh, oh ke underwater world.

yaaaa mirip2 sea world lahh.

create animated gif

trus naik sky tower liat2 sentosa dari atas gitu kan. abis itu nonton 4D show. kayak yang di ancol juga. tapi ini lebih seru gitu.. lebih berasa efeknya (iklaaaannn --')

kacamata yahuuud.

intinya sih ini sentosa mirip2 ancol lah.. trus udah malem jam 7 gitu liat song of the sea. air mancur2 gitu pake laser segala.
bagus!!! haha :D

create animated gif
besoknya gue ikutan night safari gitu trus nonton animal show.
asik abis lohhh! gue paling suka yg mangroove forest.
isinya kelelawar2 gitu gantung2!!!! aaaaaa!!
gue suka banget deh super deket sama kelelawarnya.
tapi ade gue takut gitu dia trauma pernah ketiban kelelawar.
jadinya buru2 deh. padahal super kereeeeeeeeeen!!! hehe..
foto kelelawarnya gausah ya. namanya juga malem2.
gelap!


hehe.. hari selasa nyobain naik MRT haha. super katro deh ka
mpung bener.
gatau cara beli tiketnya... ahaha :D
gue pergi ke arah mana ya tuh, daerah esplanade gitu.
trus ngiter2 dulu di city apaaaa gitu. lewatin sirkuitnya F1.
panas2 jalan2 gitu deh super capek. liat merlion juga..
trus sore2nya ke chinatown beli oleh2. hahah..

itu tuh bangku penontonnya.

merlion :)

chinatown yang lagi ada festival lampion

besoknya muter2 orchard bentar.
trus ke airport deh balik. secara kamis gue udah masuk kuliah --'
pelit libur banget deh. graaaa..
ya biarin deh norak ke singapur.
daripada ga pernah. ya ga ya ga???
hehehehe...

ehhhh! i found this trashbin at CHANGi airport.

cute!!! pengen gue bawa pulang, taro di rumah.
hahahaa :D

Freitag, September 18

......

ini postingan dari blog temen gue, Gita Savitri Devi.
gue suka banget karena menurut gue ini super bagus.. Git, lo sangat pintar milih kata-kata!!!

Balada Malam Minggu
Kadang hidup itu nggak adil. Lo memberi kebaikan ke orang, belum tentu dia beri hal yang sama.
Lo sakit. Lo muak memendam itu semua. Lo ngadu ke orang yang lo percaya, tapi apa yang lo terima? Lo disalahin.

Lo kembali di injak-injak, terus-menerus. Lo selalu teriak. Tapi mulut lo selalu dibungkam. Lo di anggap pembohong.

Kepala lo penat. Melirik silet, yang mungkin bisa ngeluarin kepenatan itu. Tapi lo sadar, lo tidak mau berbuat hal bodoh itu lagi.
Lo coba mencari bahu untuk bersandar. Tapi bahu tersebut menolak, menolak karena berat.

2 jam air mata. Lo tetap cari pertolongan, yang bisa mencegah darah mengalir dari pergelangn tangan lo.
Apa yang lo dapat? Penolakan. Ya, dia membuang kata tolong yang lo tawarkan. Dia egois.

Mana adil yang sebenarnya? Mana semua orang?.
Lo lagi hancur! Lo rapuh!. Kenapa pada akhirnya bahu lo sendiri yang jadi sandaran?!.

Lo menyedihkan, menyedihkan, amat menyedihkan.

Montag, September 14

something

i want to have and drive my own car
i want to have lots of friends
i want to have an adventurous life
i want to swim and dive
i want to study abroad
i want to have my own flat
i want to play mini-soccer
i want to do saman dance
i want to have more free time
i want to go rafting
i want to see some movies
i want to give my friends birthday presents
i want to gather with my old friends
i want to pass my exams
i want to get doctoral degree
i want to have a new left foot
i want to see someone <3

oh i know its too much.

Freitag, September 11

relieved

it is better to tell the truth
eventhough you think it will hurt them.
but, good friends don't think about what they feel
cause they're too care about what we feel.

say hello to my new friends!!!
(except the girl with glasses on right side)

they accept me as I am.
thank you girls!
i feel relieved :)

Freitag, September 4

psycholala :D

Kami-kami anak psikologi
bergegas bertualang menggali mimpi
Dengan riang, juga bersemangat
siap jadi orang hebat

Tam tam tam tam
Tampil beda, tapi semua sama
Lirik kanan-kiri, cari yang sebangsa
Muke gile hati hampa,
ga jadi masalah

Psikologi,
ga pernah misah-misah..