Freitag, August 28

err, blog gue lama2 jadi melankolis gini deh. super suram.
-_________________-
mau ganti isi ah! jadi yang hepi2, biar yang baca jadi hepi juga!
hehehe :D

Donnerstag, August 27

dan untuk yang kesekian kalinya,
gue merasa kesepian...

Dienstag, August 25

Baby, Now That I've Found You - mymp

Baby, now that I've found you
I won't let you go
I built my world around you
I need you so,
Baby, even though you don't need me now.

Baby, now that I've found you
I won't let you go
I built my world around you
I need you so
Baby even though you don't need me,
you don't need me no, no.

Baby, baby, when first we met
I knew in this heart of mine
That you were someone I couldn't forget.
I said right, and abide my time.

Spent my life looking for that somebody
to make me feel like new
Now you tell me that you want to leave me
But darling, I just can't let you.

Baby, now that I've found you
I won't let you go
I built my world around you
I need you so
Baby even though you don't need me,
you don't need me no, no...

Montag, August 17

berkibarlah merah putih


DIRGAHAYU
REPUBLIK INDONESIA






aku untuk indonesiaku
...

Freitag, August 14

purple ribbon

sebenernya rada males sih nih. lagi ga mood.
tapi demi para pembaca setia (sombongg! siapa juga yg mau baca?)
haha. suka2 deh..
dari tgl 10-12 agustus kemaren gue udah masuk kampus.
tapi belom mulai kuliah. kemaren cuma pengenalan kampus doang.

hari 1 super cape gila. dateng jam 6 trus duduk lesehan terus di sport hall sampe jam 2an. abis itu ada misa kreatif gitu.. hha :D
pegel duduk yee buset. mana panas. untung pas misa adem pake ac.

hari 2 di kelas. kita kaya pelatihan2 biasa gitu lah. di jelasin macem2 gitu. trus banyak mainnyaaa...
penanggung jawab kelasnya si ka claudius yang lucu. hehe.
udah gitu kelompok gue seru gitu lah! hidup 43!!! yeahhh!

hari 3 digabung sm kelompok 44. sepanjang hari ini dengerin promosi dari ukm universitas. super banyakkkkkkkkkkkkkkk!!! gue sampe bingung. trus begonya gue sama si aping nulis2 aja di stand2 ukmnya. gue bahkan nulis di mana ya tuh, renangselam, voli, trus kempo, abis itu upm
(unit penelitian mahasiswa), sama ksr (gatau singkatannya, pokoknya kyk tim SAR gitu). buset deh tuh semangat bener gue.. tapi kyknya cuma bakal ngambil renangselam sama upm deh. pengennya sih ksr juga. cuma ada pelatihannya 3 bulan sabtu-minggu. errr, mengingat tugas gue bakal membludak dan ada urusan gitu hampir tiap sabtu-minggu, kayaknya sih gajadi. padahal pengen ahhh! :o

trus kamisnya udh misah deh tuh kita sama anak2 yang lain. hari ini ada studium generale dari fakultas. abis itu kita di masukin ke seksi2 gitu. jadi di fakultas gue tuh ga ada ospek. adanya aktualisasi diri (masuk sks gitu). nama kegiatannya KEMBAR SIAM (KEgiatan Mahasiswa BARu pSIkologi AtMa jaya) ada kakak2 gitu di tiap seksi. mereka punya acara seru2 gitu deh. jadi ga ada ospek aneh2 yang rebet2 kayak fakultas lain. yes!!

aduh capek. iya pokoknya gitu.
seru bener deh. trus tadi udh mulai kuliah (wedeh gaya bener)
kuliah pertama salah kelas. bzt --'
gara2 dipindahin, tapi gatau pindah kemana.
untung kita salahnya hampir sekelas. kelas yg benernya cuma 7 orang gitu. bego.
terus kuliah kedua, buset aduh mampus. kayaknya bakal susah deh kuliah yg ini. bikin karangan2 gitu. tapi nilainya mati banget deh tuh kalo denger cerita dosen sm asdosnya. maigat. aduh aduh aduh.
amit2 kalo sampe gue ga lulus mesti ngulang taun depan. ogah!
yahhh, doakan saja teman2!!!

trus besok gue ada kuliah statistik (kalo gasalah) trus ada promosi ukm dari fakultas. kalo sempet main2 ke sanur bentar. soalnya baru selesai jam 2. hahahahahahahahah :D
udah ah! males. babay!!!

EH, kelupaan! itu berkaitan dengan judul, jadi selama 1 semester ini anak2 baru fakultas gue mesti pake pita ungu gitu di tangan kanan. jadi biar tau gitu trus kenalan, trus kenal, trus jadi temen, trus nanti main bareng, makan bareng, rumpi2 bareng, blajar bareng, pulang bareng, bikin tugas bareng dan berbareng-bareng.
hahah :D

i heart purple ribbon!!

Mittwoch, August 5

blalalala ~~

berhentiSTOPahhh, aduh!
cemburuerrrr...berharapSUDAH!
mimpialasanlelahtakutkesal
ingincintabohong!pleasekesepian
maafdendamBENCI!rahasia
tolonglelahsayangegoiswaktu
airmatakatacintakesibukan
menangistertidurlupakan

ok, it is NOTHING!

Montag, August 3

ELEMENTARY mini gathering :)

sabtu tanggal 1 kemaren gue ada reuni sd kecil2an gitu. jadi abis bantuin OH SMP di sanur gue pergi ke gading (makanya gue ga kepo-in mb).
ga banyak sih yang dateng, cuma ber-11.
tapi gapapalah. yang penting rameee!!!
kangen banget deh ya ampun. udah 6 taun gitu kan ga ketemu.

tadinya mau lunch di Gang Gang Sullai (whatever deh nulisnya) di La
piazza situ.
cumaaaa, berhubung 80rb belom termasuk minum dan pilihannya dikit, akhirnya kita pindah gitu ke Yuraku di Gading I.
trus kita pesen buat 12, soalnya ada yg mau nyusul gitu kan 3 orang.
abis itu kita makan deh!!! haha :D

sumpah ya, gue udah lama gitu kan ga makan bareng bapak-bapak. pernah sih, cuma sm si sohib gue yang suka diet itu (aneh banget sih lo cowo pake diet, bzt).
haha. sumpah deh. mereka si bapak-bapak makannya astaga naga banget. WOW!
ckckck.. super rusuh banget deh.
udah gitu cewenya cuma ber3, irene, athalia sm gue. si jennifer n
yusul gitu kan jadinya minum doang.


wadew, gila banget deh nih! super asik!!
hahaha :D kita rumpi2 gitu kan bikin rusuh restorannya, ngo
brolin masa lalu yg (masih) seneng banget kaya ga ada beban gitu (sd gitu loh) apa coba yg dipikirin? hahaha. trus mulai deh ngobrolin cinta-cintaan yang jaman dulu masih bego gitu kan. astaga..
kangenin banget deh pokoknya x]


trus tadinya mau pada nonton kan tuh. cuma berhubung banyak yg gabisa sampe malem, akhirnya kita karokean di Happy Puppy! wew! gila abis lah nih. buset.
trus pas mau ke Lapiz ketemu si Juan Felix (oknum yang ga ikut m
akan tapi malah pacaran) hahaha... yaudah deh dia ga ikutan karokean juga, pulang. tapi kita sempet foto di lobby gading 1 gitu sih, super norak --'


sayang banget si athal juga mesti balik karena mau gereja, trus jennifer juga ada janji sama temennya. sisanya bapak-bapak mau pada tetep karokean.
WEW! cewenya tinggal gue sama irene. haha XD
yasudahlah.
trus kita karoke gila gituuuu!!! waw waw waw!
cuma 1 jam sih, cuma gila aja loh buset.

sampe cape gue. trus datanglah si keziaa! aaaa, si bule cantik! hahaa :D
kangen banget-banget nihhh! waduhh...


sayang gue mesti cepet2 pulang karena harus dateng ke party-nya si Nandita gitu kan. hehe..
tapi gapapa sih, udah puas banget ketemu temen-temen lama dengan wajah-wajah dan suara baru merekaaaaaaaaaaaa!!!
ahhh, gila gila! seneng banget deh gue pokoknya!
haha :D
sampai jumpa di reuni selanjutnya (yang HARUS lebih heboh dan lebih rame).
hehehehehehehehehehehe :p