Dienstag, Juni 30

no day but today

The heart may freeze or it can burn
The pain will ease if I can learn
There is no future
There is no past
I live this moment as my last

There's only us

There's only this
Forget regret
or life is yours to miss
No other road
No other way
No day but today

I can't control
my destiny
I trust my soul
My only goal is just to be

There's only now
There's only here
Give in to love
or live in fear
No other path
No other way
No day but today...

Sonntag, Juni 28

err...

apa yang ada di pikiran anda saat melihat gambar berikut:



frik banget ga sihhh?
percaya ato nggak, tapi ini beneran ada loh! bahkan letaknya TEPAT di depan rumah sepupu gue di daerah rempoa. err, kenapa sih namanya mesti BOKER? pake acara disingkat segala sih.
mendingan bakso ceker aja kali, daripada disingkat-singkat aneh gitu..
yang udah laper jadi ga jadi mampir deh.
penasaran sih sama rasanya.
cuma kata sodara gue enak gitu mi-nya. tapi kan tetep ajaa!
gue sih mikir dulu kalo nama warungnya kayak gitu..
ada-ada aja sih nih orang jakarta!

Montag, Juni 22

cinta itu kata kerja

kemaren gue tugas kawinan gitu di tere.
trus biar ga ngantuk gue akhirnya dengerin romonya kotbah.
hha.

gue ga dengerin semua sih.
secara gue dengerin sambil day dreaming gitu.
tapi ada satu yang gue tangkep dan lumayan ngena gitu.

jadi katanya, cinta itu bukan kata benda.
cinta itu kata kerja. verb. gitu katanya.
hehe...
bener juga sih.
cinta tuh harus dilakukan. ya ga?
kalo diliat dari struktur ketatabahasaan, cinta emang predikat sih.
apalagi bahasa indonesia.

aku cinta kamu.
subjek - predikat - objek

haha :D
ayo semangat melakukan cinta!!! (err, krik-krik)
xp

Freitag, Juni 19

불면증 (bul myeon jeong)

meet my insomnia friends:

lovely doll, movies,
a cup of hot chocolate, and bread :)


anyway, the title means insomnia.

Mittwoch, Juni 17

self inflicted

ahh, sebel nih! heuh.

kayaknya emang semua personality test itu bener2 bener.
gue memang SANGATTT egois sekali (seperti yang dikatakan semua personality test)
gatau kenapa bisa begitu.
tapi tanpa gue sadari emang gue begitu.

ahhh, siapa kek!
tolongin gue dongg.
gue bener2 ga suka kayak gini. super ga enak gitu rasanyaaaa. aah.
capek tau. trus ntar biasanya jadi stress mellow2 gitu trus nangis sendiri (cengeng abis!)
ngg, dan yang namanya egois biasanya berlanjut pada rasa iri.
bukan cemburu.
tapi apa mungkin cemburu juga?
oh my.
gatau deh tuh.
apa sih bedanya iri sama cemburu?

intinya sama2 pengen kan.
iya ga?
atau ... ah gatau dehh.
ahhhh. super sebel kalo udah kayak giniiii!
sigh.

harusnya gue sadar kalo apa yang gue punya itu nggak abadi,
dan nggak selamanya bisa gue miliki sepenuhnya...
seandainya gue bisa lebih bersyukur.

Mittwoch, Juni 10

Sonntag, Juni 7

♫ singing i love you lord


gini nih kalo ga ada kerjaan di rumah, pasti kerjaannya posting mulu.
haha :D
bodo ah. daripada gue cuma nganggur2 ga jelas.
ehehehehe.

jadi setelah sekian lamaaa, akhirnya gue kembali menemukan dunia gue!
yeaaahh! (err, maav nih jadi frik.)
yaa, jadi gue punya banyak dunia sih sebenernya.
yang pertama itu dunia Marching Band (wetseehh..gaya bener)
gabakal bisa gue lupainlah intinya.
berasa udah mendarah daging gitu.
cinta mati beneran kali sama mb. hehe.

dan sekarang gue telah mendapatkan kembali dunia kedua gue.
yaitu CHOIR! ahahaa.

image from www.gettyimages.com

suara gue ga bagus-bagus amat sih.
cempreng kayak kaleng rombeng malah.
haha. tapi gue seneng banget ikutan paduan suara, choir, vocal group, apalah itu namanya.
pokoknya yang nyanyi2 di greja gituuuu!
aaaa... senangnya :D

emang kalo kita melakukan hal yang kita suka, pasti jadi happy deh!
hahahaha :)
mengenai profil padus, aduh apa ya nyebutnya?
ya pokoknya choir yang gue ikutin ini, akan gue posting.
ehehehe...
I heart CHOIR!!!

Samstag, Juni 6

quote

waktu itu Iwan Simatupang pernah nulis suatu quote (yang menurut gue) bagus gitu.
hehe..
kepikiran terus gitu di otak gue. haha (lebayy)
karena ya, menurut gue ada benernya juga...


"Hidup adalah eksperimen dan risiko,
selebihnya hanyalah spekulasi
bahwa Tuhan itu ada..."

Donnerstag, Juni 4

duapuluhdua


seseorang yang selalu menari dalam setiap tidurnya,
memiliki cerita yang begitu mengagumkan.

seseorang yang tidak ingin dianggap ada,
tapi aku tak akan pernah bisa memenuhi permintaannya.

seseorang yang selalu dihina,
tapi tak kusangka memiliki cita-cita yang begitu mengejutkan.

seseorang dengan kekuatan cinta yang besar,
selalu berusaha keras dan memiliki tekad yang kuat.

seseorang dengan paras yang cantik,
dan aku terkejut ketika mengetahui bahasa pertamanya.

seseorang yang amat penyayang,
dan sebuah tragedi akan selalu mengingatkanku padanya.

seseorang yang memiliki kekuatan tak terduga,
selalu berusaha memberikan sebuah ketenangan.

seseorang yang memiliki kerendahan hati,
tidak akan pernah bisa duduk tenang dan tidak kehabisan tenaga ketika mengejar cintanya.

seseorang dengan jiwa petualang
dan darah seni mengalir dalam tubuhnya;
menunjukkan padaku keberanian untuk menjadi diri sendiri.

seseorang yang sangat sederhana, tetapi memiliki kecerdasan luar biasa, dan aku tahu 2 gelas kopi akan selalu menemani hari-harinya.

seseorang dengan kecintaan menari,
mengajarkanku betapa tulusnya sebuah persahabatan.

seseorang dengan kecintaan berlebih akan korea,
menyadarkanku bahwa setiap wanita adalah seorang puteri.

seseorang yang telah berubah dengan tidak lagi melipat wajah,
mengajakku untuk melakukan suatu perubahan.

seseorang yang memiliki cinta yang tulus,
memperlihatkan padaku betapa indahnya kesetiaan.

seseorang dengan impian yang luarbiasa,
terus mengajarkanku bahwa mimpi itu ada untuk ditertawakan apabila kita telah mewujudkannya.

seseorang yang hidup dengan kemewahan,
menarik tanganku untuk selalu ingat dan percaya kepada Tuhan.

seseorang yang terlihat berantakan dengan bakat mengagumkan,
tak kusangka memiliki mimpi yang begitu indahnya.

seseorang dengan suara yang indah, bakat seni yang menakjubkan,
menyadarkanku untuk selalu bersyukur dan berendah hati.

seseorang yang berjuang dalam dunia yang bukan seharusnya,
telah mengajarku untuk bertahan dalam kondisi seburuk apapun.

seseorang yang dengan segala kekurangannya berupaya untuk bangkit,
menyadarkanku bahwa kita harus hidup dalam keberanian.

seseorang yang yakin akan keputusannya dan berani bertanggung jawab,
telah mengajakku untuk mengerti arti sebuah keluarga dan kebersamaan.


kurang satu?



seseorang yang dengan segala kesombongannya, kerjanya hanya mengamati saja, tidak menghargai apa yang telah terjadi, kini duduk diam dan menulis karangan sampah ini. terbangun dari mimpi, dua tahun telah dijalani, kenangan manis dan pahit telah dilalui. sekarang ia menyadari, betapa ia sangat merindukan: duapuluhsatu orang-orang bebal dengan berbagai masa lalu yang membuat orang berdecak kagum, ataupun menggelengkan kepala.

“terlalu sombong jika aku berkata tidak merindukan kalian, tetapi jujur itulah yang telah kulakukan. dan baru sekarang aku menyadari, aku kangen kalian ...”


Montag, Juni 1

chocolate pancake


yesterday i made this ice cream chocolate pancake :D

wanna some? hehe...


INGREDIENTS

1 cup milk
1 egg
2 tablespoon margarine (melted)
1 1/2 cup all-purpose flour
1/3 cup cocoa powder
1/4 cup sugar
1/2 teaspoon baking soda
1/2 teaspoon salt
Powdered Sugar
Your favorite toppings such as fruit, jam, whipped cream, or ice cream.

MAKING METHOD
1. Add milk, egg and margarine. Whisk until well blended.
2. In another bowl, combine flour, cocoa, sugar, baking soda and salt.
Mix well.

3. Add milk mixture to dry mixture. Whisk until ingredients moistened. The batter may be slightly lumpy.
4. Heat skillet to med-low heat.
5. Once hot, pour 1/4 cup of batter per pancake in pan.
6. Flip once batter is set around edges. Then cook until baked through.
7. Once pancakes are cooked. Sprinkle with powdered sugar or your
favorite toppings.

8. Let's eat!! :D


Don't forget to cook with lots of love