Donnerstag, Februar 26

karya tulis


FINALLY!!!!
karya tulis gue hari ini udah gue kumpulin. iyegh!
yaaa...meskipun covernya salah warna gara2 terlalu tua.
tapi gapapalah!
akhirnya satu tugas berat sudah terselesaikan.
hyahahaha XD


Montag, Februar 23

tunjukkan cintamu - RAN

kuingin menunjukkan cintaku
oh kepada, belahan jiwaku
tlah lama kumenanti waktu
untuk mengungkapkan isi hatiku

jangan kau berdiam dan menunggu
cinta yang datang menghampirimu
jika kau hanya berdiam diri
hanya rasa sesal
yang kan kau rasakan nanti

tunjukkanlah rasa cintamu
coba buat mereka tahu
betapa indahnya dunia
bila engkau sedang jatuh cinta

berlarilah sekuat kau mampu
hingga kau mendapatkan cintaku
buktikan bila kau memang mau
buat ku berikan cinta ini kepadamu

di saat matahari bersinar
burung-burung pun mulai berkicau
cintaku kan selalu membentang
untuk kau arungi bersamaku

tunjukkanlah rasa cintamu
coba buat mereka tahu
betapa indahnya dunia
bila engkau sedang jatuh cinta

showing my love is what i'm doing
baby, your love is what i'm looking for
suddenly we just need the love
and everytime i see you,
i feel so in love :)

Freitag, Februar 20

dilema

mungkin orang menganggapku aneh
mungkin orang menganggapku bodoh
mungkin orang menganggapku tolol
dan mungkin orang menganggapku gila

tapi inilah aku sekarang
terjebak dalam ketidakpastian
terperangkap dalam problema
dan tenggelam dalam cinta

kebimbangan ini datang
bukan karena untuk memilih
tetapi kelelahan untuk membagi

aku kesal
aku lelah
kehabisan kata-kata
dan aku tak tahu harus berbuat apa

tapi sejujurnya aku senang
sesungguhnya aku bahagia
dan sebenarnya aku menikmatinya

memang cinta itu datang sendiri
dan terkadang tak perlu dicari

sekarang aku menyadari
sesungguhnya rasa itu tak perlu dibagi

"berikan semuanya setulus hati
dan sebesar yang kau mampu"

ya, rasa ini akan kuberikan
tanpa syarat dan tanpa harga
hanya satu yang kuharap,
kebenaran atas semua dilema...

Montag, Februar 16

simak UI

wow!

SIMAK UI is 12 days left!!!!!!!

oh no!!!!
aw aw.
gimana dong?
belom prepare apa-apa nih.
niatnya sih mau blajar.
tapi tugas di sekolah juga banyak...
gimana caranya coba?
ngorbanin nilai sekolah, nilai gue sekarang aja udh terpuruk begini.
apa lagi yang bisa dikorbanin???
(aduh)

Sonntag, Februar 15

valentine's day

HEY YA!!!
gapenting sih.
haha XD
cuma berhubung udh lama ga posting,
jadi yaaaa nulis2 aja deh.

oiya, jadi kemaren kan valentine, tuh.
haha :D
kalo dibilang biasa aja, ga biasa juga.
tapi spektakuler, juga ga heboh2 amat.

tengah malem gue udah ngeberantakin dapur.
bikin coklat buat teman-temans.
hehe.
bener2 ga tidur tuh.
soalnya baru pertama kali.
jadinya yaaaa, harap dimaklumi.
hehe.
tapi SENANG!
soalnya semua yg makan bilang coklatnya enak.
(padahal biasa aja sih sebenernya)

iya gitu deh.
pagi2 di sekolah, si noni udh bagi2 coklatnya CRAZY CHOCOLATE.
enaaaaaaaaak!
gue dapet yang ada isinya gitu.
hehe.

trus juga dapet voucher 10ribu nonton SEPULUH. dibagiin sama ma'am.
pengen nonton bareng sama yg lain nih.
tapi gatau kapan.
(alamat udh ga ada di bioskop deh tuh film) hahah.

trus2, di ttm si dita bagi2 coklat.
enak, dit! thx!!!

hari berlanjut dengan MB!
iyegh! bersorak!!!! hore!!!!
(aduh, apasih)

mellophoners juga pada bagi2 coklat.
ga semua sih.
cuma beberapa doang.. yaitu:

levi : ngasih apa sih tuh, BENGBENG kalo gasalah. ada tulisannya
"happy val's day mellophoners! may the love always around you :)
love, levi
(thanks levi! kertasnya bakal gue simpen kok!)
tina : ngasih KINDER BUENO. astaga. bener2 enak ini sih.
(thanks tina!!!)
nia : belasan uang logam (loh?) COKLAT DOLLARs bahkan namanya.
haha XD mana jadi obyek foto2 juga lagi. sok2 millyader gitu. hehe...
(thanks nia! meskipun akhirnya gue makan yang udah kebuka dan kelempar-lempar)
monic : sekotak FERRERO ROCHER. ya ampun. makasih banget-banget loh, mon!
maigat..meskipun lo ga mb, tapi bela2in ngasih gue pas izin tes wawancara. terus
ada tambahan kado kaos juga. lucu! hehe..
(thanks banget monic!!!! ga nyangka loh. anw, bajunya muat kok!)
haha :D
gitu deh valentine's day kemaren.
bukan dirayain bareng pacar atau pun sapa gitu, tapi bareng MELLOPHONE!!!
seneng, deh!
Feliz dia del amor!!!! Happy valentine!!!!
love you all! haha XD

Sonntag, Februar 8

double trouble

wedeh, udah lama gila nih ga posting.
kangen juga nge-blog.
tapi agak2 males juga sih.
yaaa, tapi demi nilai deh.
apapun kulakukan (ceile, gayak)

iya, intinya nih posting berisi DOUBLE TROUBLE
jeng jeng...
sebenernya gue ga yakin juga ini masalah atau bukan.
tapi kalo kepikiran terus, namanya masalah dong kan yaaa??!

trouble 1
ah, gamau cerita deh (tuh kan. aneh banget jadinya ga jelas)
intinya begitulah (loh?)
duh, jadi aneh begini.
ich habe keine ideen!!!!
arghhh...
masalah yg ini bener2, gamasuk akal.
oh no.
dan gue ga tau harus melakukan apa, mesti gimana,,,
huaaaaa :(

trouble 2
agak berkaitan dengan trouble pertama.
tapi gamau cerita juga.
aduh ah! sebal!!!
kenapa sih selalu gue yg ditengah-tengah?
kenapa gue gapernah di pinggir? (loh, ini apa sih sebenernya?)
aduh-aduh-aduh!!!
pengennya sih berhenti ngucapin kata "aduh"
tapi gabisa.
oh my.
bahkan gue ga tau mau crita ini ke syapa.
belom ada orang yang bisa bener2 gue percaya.
bahkan gue juga ga yakin ada org yang bakal bisa bantuin gue nyelesein ini.
hmpfh...
(sigh)