Mittwoch, Dezember 30

2009 quick glance

captain JANUARY
still, GPMB euphoria.. (how happy we are!!) this month i was getting closer with someone then broke up with bf (haha gapenting) . celebrating 150years Santa Ursula. KARTUL exam!! erghh. oh, eli's farewell, chicken little is moving to new zealand :(

FEBRUARY song
forgot about this month --' haha. celebrating valentine with mellophoners. lots of exam and trial. keep on coming to BTA, preparing myself for UI test. err.. what else? hm, selecting the new staffs for PSUMB.

miss MARCH
SIMAK UI, well i'm not doing good on this. PSUMB goes to anyer on 8-9, what a great time we had together!! :)
hmm, then got a shocked message from someone on 10 x)

APRIL showers
turning 18 on 10, same day with God Friday, and 1months
time for national exam
, geez it was so damn hard you know. erghhh.. and i'm not accepted at UI, but accepted at Atma Jaya, nice xp

MAY i?
just finishing school final exams and ending my tremendous high school days. sadd :'(
and oh i got something on 30. hehehe :p

hey JUNE!
officially graduated from St. Ursula Senior High on 13, pass with flying colors.. :B gonna miss high school time i guess. well, 3 months holiday is coming. happy happy!!

wonderful JULY

had an unforgettable trip with my holiday team to BALI for 5 days! missing the kuta beach, monkey forest, sukawati, doing water sport on tanjung benoa, our driver: bli rai, almost drowning at dreamland, raising my adrenaline by the superb slingshot, lovely sunset at jimbaran, tanah lot... oh bali is sooo PERFECT!!!

AUGUST rush
entering Atma Jaya instead of UI. haha.. a bit disappointed no offense. but i believe that's God best choice for me. hehe.. i made my new circle of friends also. welcome uni life :B

dancing SEPTEMBER

doing good with uni things. well, psychology is so much fun!! love it

OCTOBER sky
if i'm not mistaken, mid term exams was on this month. haha :B i did it quite well. just got a C+ on statistics errghh.. others was fine. pheww.

sweet NOVEMBER
a month before holiday (again) yay!! doing lectures tasks and oh i forget to tell that i join faculty futsal team and saman dance also! weird fusion huh? hehe :p

last DECEMBER
doing final exams.. a semester is sooooo fast! i did it well i guess. not sure til the grades come up. hope it will be okay hha :D
christmas christmas time!!! well, i didnt celebrate christmas with my family last year, due to marching band things. hehe. i was decorating grandma's house and had a quality time with my big family.
my sister was with her marching band corps. haha.. quite similar like i did last year.
attending GPMB on 26-27 and saw my sister performance. hahaa :D
3rd winner is good though! congrats sis!!
and today, 30, i write this quick review about this year experiences.
tomorrow, i'll end 2009 with my big family at my aunt's house. doing barbeque, shabu2 and lit some fireworks maybe. hehe..

oh WHAT A YEAR!!!
full of happiness, sadness, tears, farewell, glory, love, friendship, etc.
so hard to describe those thousands of feelings :B
i just want to thank God for this marvelous year!!!
cheerio 2009! :D

Freitag, Dezember 25

grisstmas


be merry be happy :B
source: gettyimages

Mittwoch, Dezember 23

hello jell-O!!!

there are sooo many ways to show arts.
and here it is the coolest one.
can you believe that all of these cities made of jelly?
how creative!!
i wanna eat those buildings :P


more on liz hickok

Dienstag, Dezember 22

w h y ?

hey!
whats wrong with you?

errghh..
why would you both be like these?

oh my..
please.
be honest.

Freitag, Dezember 18

kosong

yahh..
saya hanya merasa terlalu
KOSONG.

Sonntag, Dezember 13

la la la :)

"hari ini gue ketemu dia looohhh!!! :D "

"aduhh, gimana dong nih dandanan gue cacat!"


"eh eh, dia udah 2 kali muji gue loh!"

"oiya, dia muji2 gue sambil ngelus2 rambut gue juga..."

"pas gue ketiduran, dia naro palanya diatas kepala gue biar kepala gue ga jatoh2 gitu..."

"kayaknya dia megang tangan gue terus deh pas gue tidur..."

"bukan kayaknya deh! dia emang megangin tangan gue terus pas gue tidur!!!"

"lo mesti tau, bahkan dia bangunin gue dengan cara ngelus2 pipi gue!!"


senangnya jatuh cinta...
akhirnya, ya!!! :)

Donnerstag, Dezember 10

nueve

14 short messages, 5 minutes call, live messenger, e-mail :')


that's it.

Mittwoch, Dezember 9

when a soul meets the mate







ayo titi cepat pulang!!! :B

:|

ya ya. statistik telah selesai dengan err... bodo lah gue gamau ngomongin.
tadi jam 10 langsung buru2 pulang dan jam 11 kurang gitu udah sampe rumah (buswaynya super kilat men!).
mau telvon seseorang di luar sana, tapi gabisa.
sedihnyaaaaaaaa :'(
oke gapenting.

dan besok uas hari ke 2 yaitu LOGIKA.
heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh -__________-
aduh sumpah sumpah sumpah ya.
ini pelajaran tergajelas sepanjang segala abad..
haduhhh gimana dong mana ga ada bukunya coba.
bzzzttt.

ada sih di power point gitu tapi tetep aja ga jelas ya aduh.
dan gua malaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas..
gue heran kenapa dulu bapak gue mau kuliah beginian coba.
ga meaning gini. hah.
dan bukannya belajar,
sekarang gue malah blogging dan wlm dengan soulmate gue tercin(t)a.
hahahahaha :D

yaudahlah ya. besok ujiannya baru jam 10 dan pasti nanti gue tidak akan tidur tenang karena belom belajar, dan nanti jam 2 pasti bangun. haaah.
semoga besok akan datang keajaiban. AMIN.

eh eh ketinggalan. selamat hari anti korupsi!!
semoga indonesia bisa turun peringkatnya dari negara terkorup di dunia. bayangin aja indonesia urutan ke 111 coba --'
oke deh mau lanjut wlm. haha..
adios!

Dienstag, Dezember 8

sudah uas

heeeeeeeeeeeey!
besok gue ujian statistik satu matiiiiiiiiiiiii.
gimana dong dong dong?
mana besok tanggal 9 dan ada demo besar2an di monas (mungkin saja akan merambah ke thamrin lalu sudirman dan ... semanggi) bzt.
oke gapenting --'
dan jangan sampe besok selesai ujian gue terjebak demo ya plis plis plis.

WOOOOOOOOOOOOOOY ayo belajar!
gue gamau ngulang stat 1 arggghhh!!
dapet B+ dong B+ B+ haaaah.
oke deh daripada cuma mimpi dapet B+
sekarang MARI BELAJAR!
haha. wish me luck tomorrow (sigh)
ciao!

Montag, Dezember 7

samar-samar






memory|fading flashbulb|confabulation|source misattribution|recall|three-box|leaky bucket
|neurons|synapses|brain|epinephrine|steroids|mnemonics|
decay|amnesia|emotion|mood contagion|prefrontal cortex|mirror neurons|motivation|leptin|bulimia|anorexia nervosa|proximity|secure|avoidant|neurotransmitters|triangle of love|desire|human|arousal|narcissism|sexual scripts|homosexuality|stress|hypothalamus-pituitary-adrenal-cortex axis|stressor|psychoneuroimmunology|illness|locus control|humor|coping strategies



err.. semuanya masih samar-samar,
apakah masih ada waktu yang tersisa agar semuanya tampak jelas?

Sonntag, Dezember 6

scene 12 take 3

x : kemarin kan gue buka profilnya dia, trus ada lirik lagu gitu.
y : lagu apaan?
x : gatau gue lupa. trus kan ada comment dari temen2nya gitu. "cie cie.. yg lagi kasmaran" gitu2 lah pokoknya. trus dia cuma bilang gini "buat orang yang lagi nungguin gue" (sambil berkaca-kaca)
y : aduhh.. kok dia jahat banget sih?!
(x semakin berkaca-kaca)
y : x jangan sedih.. (hening) jangan sedih ya x! ngg, kalo menurut gue ga ada salahnya menunggu.
x : iya.. gue bakal berenti kalo gue udah ga kuat.
y : iya2..

memang tidak ada salahnya menunggu kan?
tapi sampai kapan?

Donnerstag, November 26

waiting list.

1. my mood booster
2. 32nd Jazz Goes to Campus 2009
3. ujian akhir semester (blarrghh)
4. miss chicken little, maria monica layarda and ken swasti :)
5. the begos "cross kado"
6. CHRISTMAS eve!!!
7. christmas presents
8. 25th GPMB 2009
9. lady holiday
10. monsieur short term

Sonntag, November 22

mau lagi


mau dong kayak gini lagi...
taun depan katanya mau ke Austria.
pengeeeeen! :B

Sonntag, November 15

scene 11 take 14

TKP: transjakarta - busway Bendungan Hilir Shelter dan bus transjakarta

x : buset rame bener buswaynya gila!!

y : iya buset padahal hari sabtu.
x : eh ada si z
z : oy!
y : lo pulang z?
z : nggak gue mau ke greja di sarinah.
(x dan y manggut2)

bus yang dinanti tak kunjung datang dan penumpang lain semakin berdesakan di depan pintu.

y : eh kita ke polda dulu aja yuk. bisa sampe besok nunggu di sini. busnya ga dateng2.
x : iya2. eh z lo mau ikut ga?
z : nggak ah gue nunggu aja.
xy: bye z!
z : dahh

x dan y naik busway ke halte polda dan turun, kemudian naik ke arah sebaliknya...

y : haha! yes kita emang pintar x! nanti kita dadah2 aja sama si z yang nunggu sampe bego.
x : iya2!! hahaha..
(x dan y tertawa2 di dalam bus layaknya orang gila --')

sesampainya di halte bendungan hilir:

y : mana tuh si z?
x : mana gatau gue ga liat..
y : haha bego banget. mana sih si z?
x : gatau. eh itu malah si a yang satu bus sama kita --' si z kemana deh?!
y : HAHAHA HAHAHA (ketawa-ketawa aneh)
x : (tabah menghadapi si y yang memang gila)

beberapa saat kemudian, di sekitar bundaran HI - monas

x : wiiiii.... wiiiii.... (sambil gaya2 aneh gara2 nahan badan biar ga jatoh)
y : apa sih lo x!!!
x : haha.. ini seru banget sumpah!!! kayak naek wahana, y!!! wiiii...
y : hahaha bego lo x!
x : sumpah ini wahana termurah yang pernah ada!!
y : begoooo.. (sambil gaya2 aneh juga --')
x : asik kan y!!! haha :D
y : eh x anak kecil depan lo tuh!
x : (tampang datar, anak kecil yang duduk di depan x gerak2 sambil gaya2 aneh ga bisa diem)
y : tuh anak naksir sama lo tuh x!
x : haah?
y : naksir sama lo.
x : HAHAHA HAHAHA
y : HAHAHA HAHAHA, cekikik cekikik, hik hik, cengik cengik
x : bego lo y!

bus bergerak dengan cepat, dan para penumpang pun harus menahan tubuh mereka di setiap tikungan yang dilalui, agar tidak terjatuh dan mempermalukan diri sendiri...

x : aaaaaaaaahhh!! (sambil gerak2 aneh menahan posisi) lama2 badan gue encokk!!!
y : bego lo! (kemudian bergerak2 aneh menahan posisi)
x : hahaha! tolol! pulang2 encok..
y : iya encok beneran ini gue! hahaha :D
x : begoooooo!!! (mengambil hp, mengetik sms: B, tolongin gue dong! gue gamau lagi sebusway sama temen lo si leader bego nih!!!)

haha :D well, it's nothing.
but it's my 101st meaningless post!!!
hahaahahahahahahhaa.. cheerssss!!
keep smiling, keep laughing, and enjoy your short life people!!!

Donnerstag, Oktober 29

imajiner

sudahlah...

kamu hanya imajinasiku saja,
imajiner, dan tidak nyata.

Montag, Oktober 26

Separuh Jiwaku Pergi - anang hermansyah

separuh jiwaku pergi
memang indah semua
tapi berakhir luka
kau main hati
dengan sadarmu
kau tinggal aku

benar ku mencintaimu
tapi tak begini
kau khianati hati ini
kau curangi aku

kau bilang tak pernah bahagia
selama dengan aku
itu ucap bibirmu
kau dustakan semua
yang kita bina
kau hancurkan semua

benar ku mencintaimu
tapi tak begini
kau khianati hati ini
kau curangi aku...

Sonntag, Oktober 25

totally full

tadi siang gue pergi makan gitu. in the middle of nowhere..
haha :D
oke lebay. gue tadi makan siang di tempat ini nih:

Warung Jaly-jaly

jadi ini warung yang punya bang jaly gitu deh
(oke gue sok kenal dan sotoy)
adanya tepat di bawah tangga halte busway blok M dan kata aping suasananya kayak di afganistan gitu, panas2, makanannya panas, pedes juga lagi! (omongan ni anak mah ga usah didengerin)
di sini makanannya murah dan enak gitu sumpah ga boong..
jadi tadi sama aping ke sini gitu gara2 ngidam roti cane. trus gue pesen ini:

mie aceh rebus super enakkk!!

dan roti cane kuah

sumpah gue kalap abis yee udah kaya singa lepas, kalap banget beli makan sampe dua.. hahaha. abang2nya sampe bingung gitu *ini cewe makannya maruk bener
a
bisnya pengen gitu, dan ternyata rasanya super super enak!!! gue makan ini 2 sama es teh manis cuma 23rebu ya oloh! (di plangi 23rb dapet apaan --')
ini si aping... *fotonya gapenting


trus abis makan gue balik jam 2 ke EX mau ada show gitu. trus gue bertemu dita mita ara dan icha buat nari dan kita baru pentas jam 6. waktu rehearsal pagi2, gue ngomong ke ara icha tentang pizza boutique yang enak banget. tapi gue belom pernah nyobain secara mahal dan gue miskin.. jadi ya kita cuma berharap2 doang rumpi2 gitu tentang si pizza boutique.

EH
pas kita di ruang ganti, LO-nya ngasih kita ID gitu dan katanya bisa dipake buat makan di mana ayo tebak... udah deh lo tebak ajeee (frik banget deh gua)

kita makan di PIZZA BOUTIQUE!!!!!! gratis!
HAHA asik abis sumpah gila gue kesengan banget sampe2 narinya berantakan gara2 udah mikirin makanan (oke gue lebay)
jadi abis beres2 sama bersiin make-up, kita makan di pizza boutique.
makanan pertama ini nih: *maaf ya gue gatau namanya soalnya langsung dikasihin sama mbak2nya...

kayak sejenis cheese ball gitu
tapi ini isi daging dan keju
pake saos pedes manis gitu dan
gue berani sumpah ini enak banget!!!


pizza-nya mantep abis (ini pepperoni gitu deh..)

yang ini pepperoni pake nanas, gue suka banget!!!

hahahaha :D that's why i'm totally full this night! phew...
kenyang banget2 pokoknya dan makanan hari ini surgawi abis.
so, i recommend you guys warung jaly-jaly and pizza boutique!!!
it's soooo delicious!! haha :p

Samstag, Oktober 24

disastrous statistics

heeeeeeeeeeeeeeeeeeh..
statistik apa deh!
bahkan uts gue cuma dapet C+
frik banget sumpah soalnya kayak apaan gitu minta dilempar bajaj banget yang bikin soal.
mana dosen suka2nya sendiri lah.
ada lebih dari 20 orang gitu di seksi gue yang dapet E which means, ga lulus --'

jadi tadi jawaban kita dibalikin disuruh periksa sendiri dengan maksud mau dibahas.
tapiiii, yang megang soalnya cuma asdosnya doang, dibacain gitu udah kayak denger kotbah dan kita ga minat buat dengerin, dan akhirnya kita gatau jawaban yang bener gimana.
zzzzzt -______-

dan bukannya dikasih solusi,
kita malah dikasih tugas buat bikin makalah dari 5 bab dan HARUS dikumpul hari rabu!
JESUS! what the ****?!
statistic is ruining our happy weekend. shooot!!!

sumpah sumpah sumpah.
gue gamau ngulang stat 1 kambing.
gue gamau nyuci stat 1 eceng gondok.
tapi gue emang gabisa statistik (atau matematika)
gimana dong dong dong dong???

mau rajin, akan rajin, harus rajin.
ayo ayo ayo ayo!!
haah, semoga uas ga se-disaster ini deh -..-

ciao!

Freitag, Oktober 23

scene 10 take 23

x : iya kemaren gue tulis, saya tidak bisa memuji orang lain.
y : jahat lo...
x : trus kemaren gue tulis, apa ya? oh, saya merasa tidak butuh bantuan orang lain.
y : behhh!!!!
z : sombong sih loo!
x : iya trus gue kemaren tulis, saya menangis hampir setiap malam.
z : HAH, serius?
y : yang bener lo x?
w : (hening)
x : gue tulis, saya sering merasa kesepian.
z : kan, lo sih sombongg! sendiri deh gapunya temen!
y : gimana tuh ceritanya nangis tiap malem?
x : ya gatau.
z : serius lo, gimana caranya?
w : (masih tetap diam)
y : gue tau deh pasti tiba2 gitu kan. kayak ada rasa nyesss gitu trus tiba2 udah nangis deh.
x : ya ya, gitu lah.
z : tiap hari gitu?
x : hampir (sambil menutup kepalanya karena silau oleh sinar matahari)
w : (diam tak bersuara)
z : lo ga berusaha buat menghilangkan itu apa x?
x : ya gimana gue juga ga pengen. tapi tiba2 aja gitu..
y : (mengangguk)
z : ohh.. (pasrah dan sudah tidak peduli)
w : (tetap diam)
x : ya gitu deh.

beberapa saat kemudian...

y pergi menghampiri temannya, x dan z masih tetap duduk, w berdiri di dekat mereka.
z : (sibuk memperhatikan sekitarnya, tidak peduli)
w : (akhirnya membuka mulutnya) x, lo jangan nangis lagi ya...
x : (mendongak menatap wajah w tanpa berkata2)
w : iya soalnya temen gue juga ada yang sakit gitu (dan kata2nya terhenti)
v : eh eh x, blablablablablablabla...
dan x pun tidak mendengarkan w, dan berpaling pada v.
w merasa tidak dipedulikan dan mungkin sakit hati, tetapi x tidak menyadarinya.
pasti w tidak akan pernah marah kepada x, karena ia menganggapnya sebagai sahabat.
dan seorang sahabat, tidak akan pernah melukai sahabatnya.

aku bukan saya, bukan x, bukan y, bukan z, bukan w ataupun v.
i'm nothing.

Dienstag, Oktober 20

bringen mich zurück...


Allgaeur, München
im Oktober 2007

Freitag, Oktober 16

beenden

errr, kayaknya sekarang lagi musim putus ya. gatau kenapa deh.
tapi kebanyakan orang yang gue kenal baru2 ini putus gitu.
ga penting sih sebenernya, dan kalo orang mikir gue kepo, bodo lah.

suka ga kebayang aja gitu hubungan yang udah lama tiba2 harus diakhiri gara2 hal yang sebenernya ga penting juga. yaaah, gue sih pernah menyakiti seseorang dengan memutuskan hubungan.
yaudah sih..
tapii, entah kenapa kalo denger kabar dari temen2 gue yang akhirnya putus, sedih juga loh.
mungkin merekanya ga sedih sih ya, tapi entah kenapa gue ngerasa kayak "waduhhh, sayang banget sih kalo mesti putus.."

bahkan mereka kayak udah sehidup semati gitu deh yang bener2 ga mungkin lah.
its impossible for them to broke up.
yahh, tapi yang namanya hidup juga siapa sih yang tau.
jodoh juga kan ga jelas dimana, siapa dsb dsb.
kalo ternyata emang udah nemu yang tepat ya bagus deh.
tapi kalo mesti broke up juga yaaah, jangan sampe kemakan sakit hati dan sedih berlarut-larut.

anak kebabs, dari 7 pasang yang ada, sekarang tinggal 4.
dan belom ada yang nambah.. :(

kayaknya postingan gue yang ini ga jelas.
bodo lah yaa. siapa juga yang baca..
hahahaha :D
cuma mau bilang : love will find its way and so do i.

Dienstag, Oktober 13

not me

its not me
its not me
its not me
its not me
its not me
its not me
its not me
its not me
its not me
its not me
its not me
its not me
its not me

dont ask!
its just not me, its YOU

Mittwoch, Oktober 7

mid-test

it's time for me to study seriously.
haha :D
yeah, mid-test is coming onward.
i realize that i'm not ready for this, but i have to face it.
graaaa!!!
and the 1st day might be fatigue..
statistics is waiting x)

Freitag, Oktober 2

BATIK on parade

today is october 2nd.
and as a good citizens, we are wearing BATIK to campus.


models dita parastiwi | devi purnama | bernadeth gloria
veronica dwianggita | maria bramanwidyantari