Montag, November 17

Homework

Hola!!!
udah lama banget gak posting, gila!

Heute ist meine Schwester geburtstag!!! Haha :D
Happy Birthday, sis!!!
Hyahaha..

Terus nih, si Jeanne hari ini sudah boleh bersekolah kembali.
Welcome back to our real life, Jeanne!!! :D
Setelah seminggu lamanya dia berada di rumah sakit.
Hehe.

Tapi sialnya, si Jeanne memberi gue pe-er!
Kayak tugas sekolah aja sih?!
Haha :D
Yang jelas, tugas yang ini sih gue lebih seneng ngerjainnya daripada tugas sekolah.
Tugasnya disuruh tulis ten facts about myself. Ayo mulai!

SATU : gue bernama lengkap Maria Caroline Bramanwidyantari. Haha :D
kata bokap sih gue ada turunan ningrat gitu, alias darah biru. dan sebenarnya nama gue ada raden-nya. tapi ga tau deh. nggak ditaro gitu di akte. haha :D

DUA : gue suka banget makan COKLAT!!! haha. pokoknya segala jenis coklat dan camilan enak pasti abis gue makanin. dan gue juga males sikat gigi. (jorok - haha) jadi gak heran kalo dari dulu sampe sekarang gigi gue rusak...

TIGA : saiia senang sekali dengan anjing... di rumah punya 2. tadinya ada tiga sih,, cuma yang satu udah mati gara-gara digigit anjing gue yang satunya... anjing gue yang satu (namanya Euro) dikasih sama orang gitu. yang satu dikasih melati... namanya Breandie. hehe :p

EMPAT : gue ga bisa begadang kalo hari sekolah... kalo liburan sih sering. kalo hari biasa, jangan harap gue bisa begadang belajar ato ngerjain tugas sampe jam 2-3 pagi. karena gue kalo hari biasa pasti udah tidur jam 9. hyaha.

LIMA : seneng banget ikut MB! hahaha... (norak) dan alat gue tercintrong, MELLOPHONE. bener2 asik abis. ga peduli cape ato di marah2in sama pelatih gue... yang penting hepi. pokoknya gue sih paling suka kalo TC, sama intensif. bener2 kita semua jadi nyatu. Hidup Mellophone and French Horn Community! Yeah :D

ENAM : apalagi ya? oh ini nih, yang kata orang2 aneh. gue sama sekali NGGAK SUKA sama yang namanya anak kecil. oh no! sejauh mungkin gue akan menjauhkan diri kalo ada anak2 kecil gitu... gue ga suka :|

TUJUH : hampir mati waktu kecil. yang ini sih orang2 udah tau. waktu kecil gue ada gangguan pencernaan, dan ga boleh minum asi. jadinya waktu lahir langsung dikasih susu vitamin2 gitu.. dan alhasil gara2 pake dot, bibir bawah gue jadi agak berbelah dan temen2 gue pada nyebutnya "bibir bertoket". sialan!

DELAPAN : gue tinggal dalam kelas bahasa dengan 21 orang teman yang semuanya udah pada sinting gila miring error rakus bokep dsb-dsb yang bikin gue gak pernah bosen kalo di kelas. hyahaha :D Love you all KEBAB's -- KElas BAhasa Bahagia (selalu)

SEMBILAN : pengen ngerasain dirawat di rumah sakit... haha :D soalnya belom pernah, bo! udah ga inget rasanya dirawat. terakhir pas gue db, umur 3 taon. dan kata nyokap gue, waktu mau di-infus, jarum infusnya tuh bengkok! gila. iron-man kali gue... haha :D

SEPULUH : gue suka banget warna BIRUUUU... karena warnanya bagus, terus tenang-tenang gitu kayak gue. hahaha :D


HOH! akhirnya slese juga tuh 10 facts... sial tuh si jeanne, ngasih2 orang kerjaan aja. haha :D
Sayangnya, ada aturan lain tentang pr ini, yaitu:

HOMEWORK'S RULES
1. Each blogger must post this rules.
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themseves.
3. Blogger that are tagged need to write about their own blog about their ten things and post. these rules . You need to choose some people to get tagged and list their names .
4. Don't forget to live them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

So, i want to give this homework to:
1.Marsha Herryana
2.Yuke Adora Iskandar
3.Prianka Adi Iradati
4.Tannia Meyana
5.Tasia Melita Kohar