Montag, Oktober 27

Dapet AWARD...

Yey!
Gue dapet AWARD dari Kak Tiara.
Thank you Kak!!! Hehehe... :)


Mittwoch, Oktober 22

This week

Hei-hei!!
Udah lama nih nggak posting...
Gue mau nulisin tentang kegiatan minggu ini aja deh.
Haha :D

MONTAG-senin-
masuk sekolah dengan terkantuk-kantuk gara-gara kemaren TC. hoah :D
bayangin aja, hari minggu tuh gue tc kurang lebih 9 jam! dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore.. ckckck...
trus pagi-pagi udah ga semangat sekolah, deh!
untung aja hari ini jampelajaran dipotong gara-gara latian nyanyi buat misa hari st.ursula.
gara-gara ngantuk dan sesak napas di aula smp yang pengapo bangeto, gue pussinnnngg...banget.
haha :D
dan akhirnya gue tertidur (bukannya ngikutin latian nyanyi, malah tidur)
siang-siang nonton hemat di BLITZmegaplex GrandI.
bareng si Titi, Andin, sama Nemo.
nonton The Coffin.


lumayan serem, tapi so sweet banget nih film!
hehe... jadi genre-nya tuh romantic horror.
hyaha :D

DIENSTAG-selasa-
selamat hari st.ursula!
haha :D
hari ini cuma misa doang...
slese jam 9an, terus dibagiini 1 slice pizza sama fruit tea plus apel (apelnya nggak meaning)
terus rumpi2 di kelas nungguin indi japri (yang lagi latian gambal) di kelas bareng meirna yang nebeng aping...
masing2 ngedengerin iPod sendiri2 sambil ngoceh2 ga jelas, sampe aping dijemput.

terus abis itu gue, titi, indi, jeanne, sama japri meluncur naik texi ke Djakarta Theater
nonton EAGLE EYE.


sumpah keren banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
bener-bener keren, meskipun mirip2 iRobot.
tapi tetep kerenan ini!
hahah :D
sampe2 burger yang gue makan nggak abis2 saking serunya. hyaha :D
EAGLE EYE emang keren banget!

MITTWOCH-rabu-
ulangan mandarin, sama tugas resensi, untung ga remed sastra. gila!
kirain ulangan mandarin cuma bab 5-6-7 doang. ternyata ulangannya kosa kata 50 nomor!!!!sinting! jadilah nilai gue cuma 76 dan kurang lebih 10 anak remed

hoh! gila aja... hari ini mb lagi. kalo abis tc, kayaknya cepet banget mb lagi. tapi hari ini cuma visual doang. sinting tuh anak2. lama banget blajar visual...

anak2 mello, sorry ya! kayaknya gue lagi depresi nih. marah-marah mulu.
by the way anyway busway freeway etc. design kaos mello oke tuh, lev!! haha :D ayo segera di bikin...

DONNERSTAG-kamis-

pulsek kayaknya mesti ke dokter nih! cek alergi. soalnya udah beberapa bulan ini kaki gue sakit banget. tempurung lutut gue nggak kuat gitu... apalagi kalo abis ditekuk, terus dilurusin. sakitnya luar biasa. moga2 sih nggak kenapa-napa.

FREITAG-jumat-
ada bina iman! oh no! gue belom bikin tugas essay-nya bahkan! trus ada refleksi juga...
hoh!!!

SAMSTAG-sabtu-
pulang mb mau ikut misa budaya di KATEDRAL.
secara teman-teman pada main Gamelan Bali.
sekalian mau liat tari kecaknya CC sama saman-nya Tere...
hm... ada yang mau ikutan?

SONNTAG-minggu-
ikutan clean up the world... tapi ga tau gimana tuh juntrungannya. ga jelas. haha :D abis itu bta siang deh...
ngomong2, gue kapan liburnya ya? besoknya udah senen lagi...
kayaknya gue butuh 1 hari lagi nih dalam seminggu buat istirahat.
haha :D (mimpi yang aneh)

Donnerstag, Oktober 9

Grandi - Jakter - EX - PI

Jadi waktu libur lebaran kemaren, pas hari senen gue, jeanne, japri, titi, indi sama clief mau maraton nonton Laskar Pelangi sama Mamma Mia.
Tapi berhubung si Japri mau ke Grandi (mau cari baju katanya, gaya banget lo jap!) haha :D
Jadinya gue, jeanne sama titi ketemuan di Grandi.

Jam 10an gue berangkat bareng jeanne naek angkot menuju halte busway Pasar Genjing (janjian sama japri yang udah marah2 gara2 gue baru berangkat jam 10) maav pri!
haha :D
trus kurang lebih 10 menit kemudian gue sama jeanne nyampe di halte busway pasar genjing dan mencari japri (karena di bayangan kita, dia udah nggak sabar gitu dan kita bakal dimaki-maki pas nyampe)
ternyata GA ADA!!!
dan bingunglah gue sama si jen.
katanya kan dia nunggu di halte busway pasar genjing, tapi kok nggak ada? emang ada berapa halte pasar genjing? pas ditelfon, ternyata dia ada di halte UTAN KAYU! Grombyanggg.... Bahkan dia udah marah2 di telfon, tapi malah dia ada di halte yang salah (1 halte sebelom pasar genjing)
Akhirnya si japri naik buswaynya ke halte kita, terus bukannya manggil atau ngapain gitu biar kita masuk ke bus yang dia naekkin, dia malah turun dan otomatis kita harus nunggu bus selanjutnya yang lama banget itu. Dodol ah!

Terus kita naek bus menuju GRANDI. Hyahah :D
Si titi udah jamuran gitu nungguin (ya iyalah, udah rumahnya tinggal ngesot gitu naek busway)
Hehe..
Terus kita ke Forever 21 (gaya banget si japri, mau beli baju katanya)
Meskipun gue ga suka ke toko2 kayak gitu, tapi gue ikut2 ajalah.
Ternyata japri lamaaaaaaaaaaaaa banget di tuh toko.
Dan ujung-ujungnya... ga beli apa-apaan.

Trus ke Gramed, si jeanne mau beli map yang ada kantong2nya gitu.
Karena udah mefet waktunya, jadi kita buru2 ke Jakter...
Ketemuan si Indi sama Clief di sana.
Kita nonton Laskar Pelangi!

Sumpah... Ni film keren banget-banget-banget!!! Gak nyangka bisa se-oke itu! Wedeh... Meskipun yang namanya adaptasi novel, pastinya nggak mungkin bener2 semuanya ditampilin, tapi at least, film ini bisa menginterpretasikan sebagian besar masalah2 yang ada di novelnya. Jadinya tetep ngena... Terus gue juga kagum banget sama anak2 asli Belitongnya! Yang jadi Ikal tuh pas banget! Bener2 sesuai sama bayangan gue. Haha :D Terus juga yang jadi Mahar GANTENG!!! Hehe... Senyumnya mematikan banget. Pas! Yang jadi Lintang, Harun, Sahara, Kucai, A Kiong, sama Harun juga oke banget. Intinya, mereka bener-bener natural! Nggak keliatan kalo mereka tuh lagi main film. Rasanya kayak emang ngeliat mereka sehari-harinya... 4 thumbs up!!! Kayaknya Riri Riza bener2 total banget nih bikin ni film. Bahkan, dia keliatan akrab banget pas syuting sama anak2 ini. Pas latihan adegan yang mereka karnaval, bener2 Riri Riza yang ngarahin. Pokoknya kayak bener2 bekerja keras gitu deh... (sotoy) Tapi nggak mengecewakan kan? :) Film ini bener2 oke deh! Betapa pendidikan itu penting buat semua orang, biar pemerintah kita nyadar tuh!

Abis nonton Laskar Pelangi, gue titi sama jeanne meluncur ke EX (naek kopaja yang cuma tinggal ngesot, naek kopaja kayaknya cuma 2 menit). Trus kita nonton Mamma Mia! Keren juga!!! Kalo Laskar Pelangi mengharukan, kalo yang ini asik abis!!! Gue heran, kenapa lagunya ABBA bisa pas banget ya sama ceritanya? Gue rasa broadwaynya nggak sebagus filmnya. Kalo di film semuanya hidup banget!!! Bahkan view-nya tuh keren abis! Gile... Meskipun pala agak pegel gara2 ngedongak (ya iyalah, kita duduk di baris kedua dari depan, gituloh!) tapi tetep seneng! Bangku EX kayak sofa... Jadinya sepanjang film kita ikutan nyanyi gitu, gara2 ada teks-nya juga gitu di bawah2nya, jadi bisa sing along. Haha :D Pokoknya Mamma Mia! keren banget deh! Buat yang suka film musikal, mesti nonton! Oke banget!!! Trus juga yang bikin pengen tuh, kawinan yang diatas tebing gitu! Sumpah keren abis... Naik keledai gitu ke church-nya. Wow! Bener2 keren dan bagus bangetlah pokoknya!!!

Abis nonton kita jalan2 ke PI, eh ternyata ketemu sepupu2 gue. Mereka jauh amat tuh dari rempoa ke ex. Terus abis itu saiia berbuka, makan mi aceh (mahal, rasanya aneh, dikit lagi!). Sebelom ke food court, kita ke aksara. Liat LOMO! oh God! Pengen!!!!!!!!!!!!!!!
Tapi apa daya nggak punya duit.

Trus kita ke Starbucks. Sok2an jadi sosialita Jakarta gitu deh! Mana pake foto-foto nggak jelas! Hyahaha :D Tapi gapapalah. Jarang-jarang ini. Trus udah gitu kita nggak mau pulang! Padahal nongkrong dari jam 6 lewat gitu. Kurang lebih 45 menitan lah...

sok sosialita jakarta raya :D


Udah malem, jam 7an gitu kita pulang (niatnya sih, tapi malah nyangkut di bunderan HI gara2 heran norak gitu ngeliat jakarta yang bener2 sepi...) Liat aja nih fotonya! Nggak ada mobil bahkan! Coba jakarta gitu tiap hari, pasti gue ga pengen pindah dari jakarta, deh!






Liat aja tuh! Parah banget... Gue bisa kayang-koprol-meroda-roll depan-roll belakang-ngopi2 di tengah jalan. Memang betapa luasnya (sebenarnya) jakarta itu... Asalkan yang mudik nggak balik. haha :D becanda. paling nggak lebih dari seminggu lagi juga jakarta macet lagi! Sekarang aja udah mulay... Udah, ah ceritanya! See ya!

Mittwoch, Oktober 8

Kulturfest!!!

Hei-hei!!!
Sedih juga nih hari ini nggak bisa ikutan Kulturfest...
Tapi ga papalah.
Teman-teman oke sekali di UI!!!!
I love KEBAB's..
Hehe..

Yang dilombain itu ada:

1. Story Telling by Puput sama Jessica -- Juara 2
Ya iyalah!!! Abul gitu loh!! Jessica juga pronounciationnya oke...

2. Sketsa by Andin, Feli, Clara sama satu lagi anak kelas XI (maav lupa namanya) -- Juara 2
Wets... padahal ga ada latian gitu! Cangcinglah!!! :)

3. Kolase by Dian, Evelyn sama Pingkan -- Juara 3
Gile! Ini mah ga usah ditanya... Meskipun kata mereka bikinnya ancur2an, tapi tetep aja juara.

4. Scrabble by Ubi sama Jessy -- Juara 3
Meskipun si Ubi satu-satunya anak IPA yang nyangsang di sini, tapi oke banget tuh!! Jessy juga pinter abis.

5. Spelling Bee by Yuke sama Ninis -- Juara 1
Kalo yang ini mah nggak usah ditanya... Si Yuke udah mirip bule jerman! Ninis juga jago banget...

Buat semuanya:

www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws
Glittery texts by bigoo.ws


jadinya, sanur kembali menjabat JUARA UMUM Kulturfest UI 2008!!! Yey!

Dienstag, Oktober 7

Lebaran

Sebenernya udah lewat seminggu sih lebarannya...
Tapi gapapalah.
Mari kita bernostalgia akan lebaran yang penuh makna itu.
Haha :D

Rumah kosong melompong.
Ga ada mbak yang biasanya bantuin beres-beres rumah.
Jadilah gue "pembokat" dadakan.
Lebaran kemaren-kemaren sih nggak secape ini.
Sekarang, rumah nenek gue hanya ada nenek gue seorang yang kini usianya udah mau 71 tahun. (eyang tua banget, nih!)
Otomatis, gue mesti ngurusin 2 rumah sekaligus!!!! Rumah gue, sama rumah eyang.
Hadooh...
Mana bokap dengan enaknya meninggalkan kami dengan pergi ke JAWA!!
Huah...
Trus juga gue harus bikin 100 biji ketupat dalam waktu 1 hari.
Wets...
Cape sih kayak gitu, tapi seru juga!!!

Gue ngisinya suka kebanyakan, tapi adek gue kedikitan!
Hahah :D
Eyang gue sampe stress...
(maav etjang)



ketupat lebaran! haha :D sayur labu sama semurnya udah abis...


Pas lebarannya, seperti biasa gue keliling-keliling ke rumah sodara-sodara gue yang dari antah berantah nggak tau deh tuh sodara sejauh apaan. Yang gue heran sih, kenapa mereka tau gue, tapi gue nggak tau mereka, ya?!
Emang ribet kalo punya keluarga yang bener-bener gede.
Haha :D

Buat teman-teman yang beragama muslim, saiia mengucapkan:


SELAMAT IDUL FITRI 1429H
Mohon Maaf Lahir dan Batin