Dienstag, September 30

Laskar Pelangi

LASKAR PELANGI - NIDJI

Mimpi adalah kunci
Untuk kita menaklukan dunia
Berlarilah tanpa lelah
Sampai engkau meraihnya

Laskar Pelangi
Takkan terikat waktu
Bebaskan mimpimu di angkasa
Warnai bintang di jiwa

*Menarilah dan terus tertawa
Walau dunia tak seindah surga
Bersyukurlah pada yang kuasa
Cinta kita di dunia
Selamanya...

Cinta kepada hidup
Memberikan senyuman abadi
Walau hidup kadang tak adil
Tapi cinta lengkapi kita

Laskar Pelangi
Takkan terikat waktu
Jangan berhenti mewarnai

Jutaan mimpi di bumi

*Menarilah dan terus tertawa
Walau dunia tak seindah surga
Bersyukurlah pada yang kuasa
Cinta kita di dunia


Menarilah dan terus tertawa
Walau dunia tak seindah surga
Bersyukurlah pada yang kuasa
Cinta kita di dunia
Selamanya... Selamanya...

Laskar pelangi
Takkan terikat waktu

Montag, September 29

Iseng-iseng

Belom ngantuk nih!
Trus tadi liat di blognya si Jegen ada personality test gitu...
Gue coba aja deh!
Haha...

Here is the result:


Samstag, September 27

Eskalator di sekolah

Nggak ada yang spesial sih hari ini, cuma iseng posting doang!
NADIA PRAMUDITA berumur 18 taun hari ini!!!
Happy B'day Nad-nad... Kuenya enak! Hehe...

Tadi pagi2 terima rapot.
Haha :D

Lumayan...
Nggak ada merahnya.
Gile.
Jarang-jarang tuh!
Gyahahah :D

Semoga aja bisa terus bagus sampe ntar lulus...
Amin.
Hehe...

Cerita apalagi ya?
Ah, gue cerita kebodohan anak-anak kelas aja deh!
Jadi semenjak perpus udah bisa dipake, kelas gue sering banget tuh ke perpus.
(ya iyalah! namanya juga anak bahasa gitu loh!)

Tapi kan cape ya, lama2!
Gara-gara mesti naek turun tangga.
Nah, mulai saat itu kita semua berimajinasi sampai-sampai berhalusinasi kalo tangga SMA adalah ESKALATOR!!!

Gila nggak tuh?!
Emang bener-bener sinting tuh anak-anak! (gue juga sih)

Contoh 1:
Si Abul pas lagi naik tangga tiba-tiba diem.
Terus dia ngajak Ninis buat naek tuh eskalator sambil bilang, "Diem aja! Ntar juga nyampe kelas!"
Buahahahaha :D
Dodol abis!

Contoh 2:
Gue pas lagi naek tangga tiba-tiba diem.
Terus gue lupa, kalo nggak Beta, si Chacha nanya, "Lo kenapa diem, Ri?"
Terus dengan bodohnya gue jawab, "Loh? Eskalatornya mati ya? Yah, terpaksa pake cara manual deh! Dan akhirnya dengan kecewa gue pun naek tangga menuju kelas...

Hyahaha :D
Apakah anak-anak kelas gue sudah menggila semua?
Tapi gue sih nggak peduli..
Yang penting kita heppi.

Cobalah kawan seperti kami, berandai-andai dan berhalusinasi itu menyenangkan loh!!!
Lagipula, ESKALATOR emang asik!
Bikin kita nggak perlu cape-cape naek tangga yang udah bapuk itu...
Hyahaha :D
Peace :)

Montag, September 22

I Hate Monday

Hoah!
Gila...
Hari ini mati banget nih.

Udah tepar gara2 tc kemaren, jadinya dengan berberat hati jam stengah 6 sudah bangun.
Terus mbak gue masuk kamar sambil bilang dengan santainya, "Mbak, kaos kakinya nggak ada, loh!"
Hah??!!!
Matilah gue.
Gimana cara tuh?
Kaos kaki gue bener2 nggak ada.
Semuanya ada di rumah.
Sial.

Akhirnya setelah mandi gue telfon si Jeanne.
Basa-basi nanyain mau brangkat bareng ato nggak, padahal sih pengen pinjem kaos kaki.
Hahah :D

Terus jam 6 berangkatlah kita ke sekolah kita yang tercintrong.
Hehe...
Ternyata jalanan ditutup sodara-sodara!!!
Jadinya mesti muter deh tuh APB.
Sialan.

Jam tangan gue menunjukkan pukul 6.45 dan kita baru berada di depkeu.
Dengan tenangnya kita jalan ke sanur (ya iyalah. orang jalan juga paling 5 menitan).
Ternyata eh ternyata, jam gue salah!
Dan akhirnya kita dengan suksesnya terlambat!!!

gile.
parah banget dah!
untung baru satu kali.
tapi tetep aja merusak hari!!!!!!!!!!!!!!!

kesialan yang terjadi hari ini adalah,
adanya ulangan sastra dari Angkatan Balai Pustaka sampe Angkatan '66!!!!

oh no!
dan karena kemaren tepar, gue gak sempet belajar!!!
eceng gondog!!!
bodo ah.
gue nggak peduli.
oh!!! i really-really hate monday!!!

Sonntag, September 21

This Day

Halo-halo!
Kemaren kan gue TC lagi di Popki cibubur.
Entah kenapa TCnya tuh capeeeee.... banget!
Padahal biasanya juga fine-fine aja.


Trus gue ga dijemput, jadinya pulang ndiri.
Haha :D
Pas pulang mampir dulu ke Starbucks sama Jen.
Kan kita dikasih nasi kotak gitu, trus kita makan di sana.
(haha... kayak alay banget tuh! alay baru pulang hajatan)


Gue udah lama tuh ngidam Green Tea Frappuccino-nya.



Akhirnya setelah penantian yang begitu lama, gue beli juga!!! Haha :D
Enaaaakkkkk... Gak nahan!
Pengen lagi!!
Rasanya tuh adiktif banget!!!
Woo...
Ayo kita ramai-ramai menyantap Green Tea Frappuccino!!
fyi, Green Tea Latte-nya juga enak loh! Haha :D

Terus gue juga mau cerita, abis itu kita pulang jam 9 kurang gitu.
Si Jen naik texi ke sentul, terus karena tarif Blue Bird naek, jadinya gue naik ojeg aja. (lagian juga duit gue sekarat gara2 beli Starbucks).

Ternyata naik ojeg murah sekali saudara-saudara!!! Cuma Rp 10.000,- saja! Wow! Padahal naik texi bisa 20 ribu.

Terus yang seru dari naik ojeg malam2,abang ojegnya milih jalan yang gue nggak kenal gitu. Tapi kayak di kampung-kampung gitu loh! Kayak di desa... Trus wangi2 kayak di desa waktu malem2 gitu... Jadi nostalgik LIVE IN!Haha :D
Jadi kangen Sleman nih! (Tempel lebih tepatnya) Jadi pengen mudik juga... Cuma ga bisa gara2 bokap mesti ngawal acara Mudik Bareng... -kecewa-

Freitag, September 19

Kurang Tidur

Waduh...
Parah banget nih.
Udah 2 malem nggak tidur cukup!

Tugas-tugasnya banyak banget.
Waktu rabu malem, gara2 hari kamisnya mesti beresin kartul yang susahnya ampun-ampunan gitu. Mana ada ulangan mat juga! (untung cuma salah 1 nomer sepertinya... :)

Kamis malem begadang lagi...
Bener-bener nggak tidur.
Hari ini ada story telling inggris, dan mesti nyari foto-foto dari casts di filmnya.
Udah gitu ada 2 essai menanti!!!
Arrgh...
Essai religio sama essai bina iman!

Hoah!!!
Terus ada tugas lagu Mr. Keith juga!
Parah banget deh...
Makanya hari ini gue ngaco banget ngomong-nya.
Pas inggris aja ketuker-tuker antara he sama she...
Dodol!

Oh iya, terus tadi religio nonton film pendek gitu tentang pengorbanan.
Sedih banget... (yang KISS!)
Benar-benar terharu...
Udah gitu sebelah gue ninis sama meirna!
Banjir deh!
Haha :D

Terus hari ini gue norak gitu!
Si ninis beli BLACKBERRY!!!
Wow!!! Gila...
Keren banget!
Haha :D
(buat bokap-nyokap, tenang aja! aku nggak minta blackberry kok! hehe)

Donnerstag, September 18

A Poem

My life closed twice before its close.
It yet remains to see
If immortality unveil
A third event to me,

So huge, so hopeless to conceive
As these that twice befell,
Parting is all we know of heaven,
And all we need of hell.


Emily Dickinson's

Mittwoch, September 17



Ini nih, anak2 mello yang RAJIN latihan tambahan!

Mello Ngotot!!! Bagus juga, sih!!!

Sakit...

Lagi sempet posting nih. Haha...
Kemaren gue sakit!
Parah bangetlah pokoknya.
Kayaknya sih radang tenggorokan gitu.
Tapi parah banget menjalar sampe pusing segala.

Bener-bener mau mati rasanya.
Terus lutut sama pinggang gue pegel2 gitu.
Ngilu lah pokoknya!

Yang paling parah, kemaren tuh ada 3 ulangan...
Jam 1-2 ulangan Jerman
Jam 3-4 gue ada presentasi antrop
Jam ke 5 nggak bisa ke UKS gara2 abis ini ada ulangan
Jam ke 6 ulangan bu arimbi (seni perspektif)
Jam ke 7 ulangan bahasa indo

Parah banget deh!
Akhirnya jam ke 8 udah nggak kuat mau mati gitu rasanya...
Gue pun pergi ke UKS.

Pulang masih harus les!
Argh... Padahal kepala gue udah kayak dibacok-bacok gitu rasanya.
Anak-anak udah pada nyuruh gue pulang.
Tapi absen gue di les inggris udah limit.
Akhirnya dengan terpaksa gue pun pulang.....

Di rumah langsung tepar!!!
Tidur dari jam 4 sampe pagi.
Bener-bener kacau lah!
Untung hari ini nggak ada tugas.

Pagi2 udah mendingan sih.
Cuma kepala masih pening-puyeng gitu!!!
Jam 1-2 masih berusaha bertahan.
Jam ke 3-4 juga sama.
Tapi jam ke 4 mandarin.
Oh no!
Pala gue makin puyeng deh.
Akhirnya jam ke 5-6 gue ke UKS bareng si abul.

Oh Gott!!!
Kenapa gue bisa sakit sih?
Kayaknya gara2 udah lama nggak ke greja deh...
Badan gue jadi sering sakit akhir-akhir ini.
Tuhan, maafkan daku!
Sekarang sih udah mendingan.
Temans, jangan lupa berdoa ya!
Ntar kayak gue, jadi sering sakit.
Hehe... :)

Donnerstag, September 11

penuh emosi

Halo-halo!
Lagi nunggu les nih. jadinya posting aja deh.
Hari ini berjalan cukup baik.

Schule
Jam pertama kedua, mat.
Tapi hari ini gue mencoba buat maju ngerjain soal! (jarang-jarang aja tuh... 2x lagi!) haha :D
Terus abis itu olahraga... maen futsal!!!
haha :D

buat shinta, maaf ya shin! gara2 kekuatan pikiran gue, lo jadi jatoh kesandung bola...
harusnya tadi gue bilang lo buat hati2... maav T_T
terus pas lagi maen, tiba2 penyakit lutut gue KAMBUH!!!
sial. jadinya nggak seru deh maennya.
terus tadi berusaha nyelametin bola biar nggak out, lutut kanan gue jadi makin sakit!
hua... diobatin pake voltaren juga nggak mempan!
oh no!!! gue ga mau ke dokter lagi! sakit gila kalo disuntik di otot!
akhirnya gue harus melalui hari ini dengan TERPINCANG-PINCANG!
abis sakit banget sumpah!

terus mau cerita juga..
tadi atasan gue marah2 nggak jelas.
heran deh.
kenapa kalo satu salah semuanya harus ikutan dimarahin sih???
kalo gitu mah semuanya aja SALAH, nggak ada yang bener!
lagian yang bener juga ikut2an dimarahin.
terus apa gunanya coba buat yang bener2 bikin salah?
toh bener salah juga dimarahin.
sama aja kan?
tapi nggak adil lah!!!
hey..... katanya mengajarkan nilai-nilai kemanusiaan!
dari sisi mana ya??
bisa tolong dijelaskan???!!!

terus juga, emang kenapa sih kalo kita kurusan?
pikir dong, siapa juga tuh yang bikin kita kurang makan, sama stres jadinya bisa kurus...
sirik atau apa sih?
kadang-kadang suka nggak penting juga.
marah2 gitu...
nggak bisa ya bilang baik2 aja?
kita juga MANUSIA ya, tolong! bisa dibilangin, ngerti bahasa indonesia, bahasa asing juga ngerti kalo perlu! nggak usah pake kasar-kasaran segala!
please deh...

Nggak Terima
buat seseorang diluar sana, nggak usah menghina-dina MB lah!
gue rasa masih banyak yang bisa dihina selain MB. nggak ada yang pernah mau MB buat dianak-emaskan!!! kita juga sadar kok. yang namanya ANAK EMAS itu pasti punya BEBAN YANG AMAT SANGAT BERAT!!! tuntutan ini itu juga banyak...
dan sekali lagi, nggak ada yang pengen MB buat dianak-emasin.
tapi masalahnya, emang udah EMAS dari sananya, tuh!!!
dari angkatan tante gue juga udah EMAS!!! lagian liat aja, dimana-mana, instansi yang punya MB, pasti MBnya itu bener2 diperhatiin...
Emang kenapa sih kalo kita tetep latian kalo lagi bina iman sama peltam? sirik aja!
lagian kan menyangkut kepentingan banyak orang...
nggak usah egois deh! pengen menang sendiri.

lagian, kalo menurut gue, MB itu bukan punya sekolah! tapi punya yayasan...
ya udah sih, kalo emang kita punya fasilitas buat LOMBA!!!
lombanya juga bukan cuma tingkat kelurahan atau antar RT-RW.
tapi se-INDONESIA!!!
nggak usah se-muna itulah! sadar nggak sih, label sekolah SANTA URSULA yang kemana-mana lo bawa itu juga bisa tenar gara2 sumbangsih kita.
kita tuh berjuang seribu kali lebih berat dari anak2 lain yang ada.
kita bener2 fight buat mencoba menggapai harapan yang udah hampir hilang!!!
gimana sih, bukannya ngebantu memotivasi, malah berusaha buat menjatuhkan?
nggak usah cuma ngritik deh!
lo bisa apa sih gue tanya??

tanpa menganggap gue yang paling benar, gue bener2 mohon sama semua yang baca postingan gue ini. TOLONG nggak usah ngejelek-jelekin MB ataupun ekskul lain di SANUR.
kita semua tuh sama, bener2 satu komunitas.
pikir dong, kalo lo nyoba buat ngejatohin satu kegiatan, nama SANUR juga yang bakal hancur.
kita liat aja dari sekarang...






Dienstag, September 9

Tes Bakat

Hoah!
Akhirnya hasil tes bakat keluar juga...
Oke.
Sejujurnya hasilnya tuh nggak sesuai dengan yang gue harapkan.
Karena...
waktu itu gue nulis jurusannya itu :

1. Psikologi
2. Fisip - Hubungan Internasional
3. Sastra Jerman


Ya, seenggaknya itulah yang gue harapkan dan gue pikirkan waktu itu. Dan yang paling penting, itulah yang paling disetujui sama bokap nyokap.
Tapi ternyata hasil tes gue itu bener2 jauh sama 3 pilihan di atas...
Hasilnya adalah: (jeng-jeng!)

1. Fakultas Pariwisata jurusan Kepariwisataan
2. Fakultas Seni Rupa & Desain jurusan Etnomusikologi (???)
3. Fakultas Ilmu Budaya jurusan Sastra Jerman

See?? Gila banget kan tuh 3 pilihannya!
Etnomusikologi apaan coba?
Parah banget deh!
Haha...
Sejauh ini sih nyokap-bokap belom tau dan belom liat hasilnya...
Gue rasa sih mereka bisa SHOCK!!!!
Ya iyalah.
Secara mereka tuh nggak ngasih gue masuk pariwisata sama seni2 gitu.

Gyahaha :D
Gila nih. Tes bakat bukannya memantapkan niat dan harapan tapi malah bikin makin pusing dan bingung!!!
Buat teman-teman yang lain, bagaimana hasil tes bakat anda?
Se-amajik punya gue kah???

Donnerstag, September 4

Ich vermisse Deutschland!!!

REICHSTAG!!!



Berlin - Schlachtensee July 2008
ICH VERMISSE BERLIN!!!

Arrggh!!!

Sumpah!
Hari ini ngaco banget!!!

1. OR mukul bola softball mengenaskan!!!!
2. Ulangan sejarah = alamat remed!
3. Remed sastra = kacau!!!

Oh, no!
Kenapa hidup ini begitu rumit dan sulit?!
Mana besok ada ulangan religio dan gue harus TBI hari ini...
Groarrrr!!!!
gini nih derita anak 3 sma...
udah gitu gue mencoba buat baca bukunya Tan Malaka yang Madilog,,,



Mati deh!!!
So Schwer!

:(

Dienstag, September 2

TC - TC!!!

Hoah!
Udah agak lama juga nih gak posting.
Hehe...
Maklum, sibuk!

Jadi, hari sabtu dan minggu kemarin kami kembali mengadakan TC.
Enaknya, TC kali ini tuh di tempat yang bagus...
Di gedung POPKI di sebrangnya cibubur junction deket rumah.
Haha :D

Hari Sabtu, OCHA ULTAH!!!
Terus dia bagi-bagiin coklat.
Thanks Ocha!!!
Haha...
Hari sabtu sih cuma review2 doang.
Terus semua gambar summertime diganti semua!!!
FINALLY!!!
Akhirnya tc berakhir jam 8kurang...

Terus besoknya gue telat bangun.
ARGHH!!!
(gini nih kalo nyokap nggak di rumah, nggak ada yang nge-handle)
baru bangun jam 9.15!!!
bayangkan! padahal apel jam 10!
sinting...
dengan secepat kilat gue mandi dan minta dibikinin sarapan, terus makan di mobil.
berangkat dari rumah jam stengah 10 lewat 5.
OH NO!!!
takut telat, gila!!!
untung jalanan nggak macet, jadinya jam 10 kurang 10 udah nyampe.
gyahahahaha :D

hari minggu nambah 1 lagu.
Aku punya banyak kacang!!!
(i got plenty of nuttin' maksudnya)
mak, sumpah!
capek gila main dari lagu 1 sampe lagu 3.
gak karuan!!!
bener2 melelahkan, dan itu baru setengah paket!!!
sinting...

tapi gapapalah.
hadapi semua dengan senang hati!!!
haha :D
seenggaknya target yang dipasang "hampir" tercapai.
meskipun masih acak-acakan...
okhay!
sampe ketemu di posting selanjutnya...

All I Want Is You

Barry Louis Polisar

If I was a flower growing wild and free

All I'd want is you to be my sweet honey bee.
And if I was a tree growing tall and greeen
All I'd want is you to shade me and be my leaves

If I was a flower growing wild and free
All I'd want is you to be my sweet honey bee.
And if I was a tree growing tall and greeen
All I'd want is you to shade me and be my leaves

All I want is you, will you be my bride
Take me by the hand and stand by my side
All I want is you, will you stay with me?
Hold me in your arms and sway me like the sea.

If you were a river in the mountains tall,
The rumble of your water would be my call.
If you were the winter, I know I'd be the snow
Just as long as you were with me, when the cold winds blow.

All I want is you, will you be my bride
Take me by the hand and stand by my side
All I want is you, will you stay with me?
Hold me in your arms and sway me like the sea.

If you were a wink, I'd be a nod
If you were a seed, well I'd be a pod.
If you were the floor, I'd wanna be the rug
And if you were a kiss, I know I'd be a hug

All I want is you, will you be my bride
Take me by the hand and stand by my side
All I want is you, will you stay with me?
Hold me in your arms and sway me like the sea.

If you were the wood, I'd be the fire.
If you were the love, I'd be the desire.
If you were a castle, I'd be your moat,
And if you were an ocean, I'd learn to float.

All I want is you, will you be my bride
Take me by the hand and stand by my side
All I want is you, will you stay with me?
Hold me in your arms and sway me like the sea.