Freitag, Juli 25

Berlin!!



















Posting perdana nih! Maaf ya kalo agak2 gak jelas...
Masih dalam masa percobaan.

Kembali ke Jakarta, kembali ke realita...
Bener-bener berat banget mesti kembali pulang ke Jakarta, dimana segunung tugas dan kewajiban telah lama menunggu untuk diselesaikan.
Hoah!!!
Pengen banget balik lagi ke Berlin-Schlachtensee, ketemu sama temen-temen dari berbagai belahan dunia.
Rasanya tiga minggu itu kurang banget.

Di sana nggak cuma les terus, tapi malah bisa dibilang lebih banyak jalan-jalannya...
Belajar sehari cuma 3 jam, sisanya terserah mau ke mana...
Enak banget deh pokoknya...
Jadi pengen kesana lagi.
Hehe... :)