Donnerstag, Dezember 4

Akhirnya

Hola!
Setelah sekian lama gak posting, agak kangen juga nih nge-blog.
Dan kayaknya temen2 yang lain juga pada gak update.
Hehe :D

Akhirnya ulum telah berakhir.
Udah selesai dari selasa kemaren, meskipun hasilnya nggak memuaskan sama sekali.
Hyaha.
Tapi kan yang penting udah selesai.

Sekarang tinggal nyelesain tugas menjelang GPMB nih.
Bakal ada intensif gila-gilaan.
Pengen juara 1 !!!
Gapernah tuh setelah 8 tahun yang lalu.
Doakan ya teman-teman!
Biar PSUMB bisa juara 1..
Hehe...

Trus jangan lupa nonton kita pas GPMB di Istora Senayan tanggal 27-28 Desember.
Haha :D
(promosi nih ceritanya)

Montag, November 17

Homework

Hola!!!
udah lama banget gak posting, gila!

Heute ist meine Schwester geburtstag!!! Haha :D
Happy Birthday, sis!!!
Hyahaha..

Terus nih, si Jeanne hari ini sudah boleh bersekolah kembali.
Welcome back to our real life, Jeanne!!! :D
Setelah seminggu lamanya dia berada di rumah sakit.
Hehe.

Tapi sialnya, si Jeanne memberi gue pe-er!
Kayak tugas sekolah aja sih?!
Haha :D
Yang jelas, tugas yang ini sih gue lebih seneng ngerjainnya daripada tugas sekolah.
Tugasnya disuruh tulis ten facts about myself. Ayo mulai!

SATU : gue bernama lengkap Maria Caroline Bramanwidyantari. Haha :D
kata bokap sih gue ada turunan ningrat gitu, alias darah biru. dan sebenarnya nama gue ada raden-nya. tapi ga tau deh. nggak ditaro gitu di akte. haha :D

DUA : gue suka banget makan COKLAT!!! haha. pokoknya segala jenis coklat dan camilan enak pasti abis gue makanin. dan gue juga males sikat gigi. (jorok - haha) jadi gak heran kalo dari dulu sampe sekarang gigi gue rusak...

TIGA : saiia senang sekali dengan anjing... di rumah punya 2. tadinya ada tiga sih,, cuma yang satu udah mati gara-gara digigit anjing gue yang satunya... anjing gue yang satu (namanya Euro) dikasih sama orang gitu. yang satu dikasih melati... namanya Breandie. hehe :p

EMPAT : gue ga bisa begadang kalo hari sekolah... kalo liburan sih sering. kalo hari biasa, jangan harap gue bisa begadang belajar ato ngerjain tugas sampe jam 2-3 pagi. karena gue kalo hari biasa pasti udah tidur jam 9. hyaha.

LIMA : seneng banget ikut MB! hahaha... (norak) dan alat gue tercintrong, MELLOPHONE. bener2 asik abis. ga peduli cape ato di marah2in sama pelatih gue... yang penting hepi. pokoknya gue sih paling suka kalo TC, sama intensif. bener2 kita semua jadi nyatu. Hidup Mellophone and French Horn Community! Yeah :D

ENAM : apalagi ya? oh ini nih, yang kata orang2 aneh. gue sama sekali NGGAK SUKA sama yang namanya anak kecil. oh no! sejauh mungkin gue akan menjauhkan diri kalo ada anak2 kecil gitu... gue ga suka :|

TUJUH : hampir mati waktu kecil. yang ini sih orang2 udah tau. waktu kecil gue ada gangguan pencernaan, dan ga boleh minum asi. jadinya waktu lahir langsung dikasih susu vitamin2 gitu.. dan alhasil gara2 pake dot, bibir bawah gue jadi agak berbelah dan temen2 gue pada nyebutnya "bibir bertoket". sialan!

DELAPAN : gue tinggal dalam kelas bahasa dengan 21 orang teman yang semuanya udah pada sinting gila miring error rakus bokep dsb-dsb yang bikin gue gak pernah bosen kalo di kelas. hyahaha :D Love you all KEBAB's -- KElas BAhasa Bahagia (selalu)

SEMBILAN : pengen ngerasain dirawat di rumah sakit... haha :D soalnya belom pernah, bo! udah ga inget rasanya dirawat. terakhir pas gue db, umur 3 taon. dan kata nyokap gue, waktu mau di-infus, jarum infusnya tuh bengkok! gila. iron-man kali gue... haha :D

SEPULUH : gue suka banget warna BIRUUUU... karena warnanya bagus, terus tenang-tenang gitu kayak gue. hahaha :D


HOH! akhirnya slese juga tuh 10 facts... sial tuh si jeanne, ngasih2 orang kerjaan aja. haha :D
Sayangnya, ada aturan lain tentang pr ini, yaitu:

HOMEWORK'S RULES
1. Each blogger must post this rules.
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themseves.
3. Blogger that are tagged need to write about their own blog about their ten things and post. these rules . You need to choose some people to get tagged and list their names .
4. Don't forget to live them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

So, i want to give this homework to:
1.Marsha Herryana
2.Yuke Adora Iskandar
3.Prianka Adi Iradati
4.Tannia Meyana
5.Tasia Melita Kohar

Montag, Oktober 27

Dapet AWARD...

Yey!
Gue dapet AWARD dari Kak Tiara.
Thank you Kak!!! Hehehe... :)


Mittwoch, Oktober 22

This week

Hei-hei!!
Udah lama nih nggak posting...
Gue mau nulisin tentang kegiatan minggu ini aja deh.
Haha :D

MONTAG-senin-
masuk sekolah dengan terkantuk-kantuk gara-gara kemaren TC. hoah :D
bayangin aja, hari minggu tuh gue tc kurang lebih 9 jam! dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore.. ckckck...
trus pagi-pagi udah ga semangat sekolah, deh!
untung aja hari ini jampelajaran dipotong gara-gara latian nyanyi buat misa hari st.ursula.
gara-gara ngantuk dan sesak napas di aula smp yang pengapo bangeto, gue pussinnnngg...banget.
haha :D
dan akhirnya gue tertidur (bukannya ngikutin latian nyanyi, malah tidur)
siang-siang nonton hemat di BLITZmegaplex GrandI.
bareng si Titi, Andin, sama Nemo.
nonton The Coffin.


lumayan serem, tapi so sweet banget nih film!
hehe... jadi genre-nya tuh romantic horror.
hyaha :D

DIENSTAG-selasa-
selamat hari st.ursula!
haha :D
hari ini cuma misa doang...
slese jam 9an, terus dibagiini 1 slice pizza sama fruit tea plus apel (apelnya nggak meaning)
terus rumpi2 di kelas nungguin indi japri (yang lagi latian gambal) di kelas bareng meirna yang nebeng aping...
masing2 ngedengerin iPod sendiri2 sambil ngoceh2 ga jelas, sampe aping dijemput.

terus abis itu gue, titi, indi, jeanne, sama japri meluncur naik texi ke Djakarta Theater
nonton EAGLE EYE.


sumpah keren banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
bener-bener keren, meskipun mirip2 iRobot.
tapi tetep kerenan ini!
hahah :D
sampe2 burger yang gue makan nggak abis2 saking serunya. hyaha :D
EAGLE EYE emang keren banget!

MITTWOCH-rabu-
ulangan mandarin, sama tugas resensi, untung ga remed sastra. gila!
kirain ulangan mandarin cuma bab 5-6-7 doang. ternyata ulangannya kosa kata 50 nomor!!!!sinting! jadilah nilai gue cuma 76 dan kurang lebih 10 anak remed

hoh! gila aja... hari ini mb lagi. kalo abis tc, kayaknya cepet banget mb lagi. tapi hari ini cuma visual doang. sinting tuh anak2. lama banget blajar visual...

anak2 mello, sorry ya! kayaknya gue lagi depresi nih. marah-marah mulu.
by the way anyway busway freeway etc. design kaos mello oke tuh, lev!! haha :D ayo segera di bikin...

DONNERSTAG-kamis-

pulsek kayaknya mesti ke dokter nih! cek alergi. soalnya udah beberapa bulan ini kaki gue sakit banget. tempurung lutut gue nggak kuat gitu... apalagi kalo abis ditekuk, terus dilurusin. sakitnya luar biasa. moga2 sih nggak kenapa-napa.

FREITAG-jumat-
ada bina iman! oh no! gue belom bikin tugas essay-nya bahkan! trus ada refleksi juga...
hoh!!!

SAMSTAG-sabtu-
pulang mb mau ikut misa budaya di KATEDRAL.
secara teman-teman pada main Gamelan Bali.
sekalian mau liat tari kecaknya CC sama saman-nya Tere...
hm... ada yang mau ikutan?

SONNTAG-minggu-
ikutan clean up the world... tapi ga tau gimana tuh juntrungannya. ga jelas. haha :D abis itu bta siang deh...
ngomong2, gue kapan liburnya ya? besoknya udah senen lagi...
kayaknya gue butuh 1 hari lagi nih dalam seminggu buat istirahat.
haha :D (mimpi yang aneh)

Donnerstag, Oktober 9

Grandi - Jakter - EX - PI

Jadi waktu libur lebaran kemaren, pas hari senen gue, jeanne, japri, titi, indi sama clief mau maraton nonton Laskar Pelangi sama Mamma Mia.
Tapi berhubung si Japri mau ke Grandi (mau cari baju katanya, gaya banget lo jap!) haha :D
Jadinya gue, jeanne sama titi ketemuan di Grandi.

Jam 10an gue berangkat bareng jeanne naek angkot menuju halte busway Pasar Genjing (janjian sama japri yang udah marah2 gara2 gue baru berangkat jam 10) maav pri!
haha :D
trus kurang lebih 10 menit kemudian gue sama jeanne nyampe di halte busway pasar genjing dan mencari japri (karena di bayangan kita, dia udah nggak sabar gitu dan kita bakal dimaki-maki pas nyampe)
ternyata GA ADA!!!
dan bingunglah gue sama si jen.
katanya kan dia nunggu di halte busway pasar genjing, tapi kok nggak ada? emang ada berapa halte pasar genjing? pas ditelfon, ternyata dia ada di halte UTAN KAYU! Grombyanggg.... Bahkan dia udah marah2 di telfon, tapi malah dia ada di halte yang salah (1 halte sebelom pasar genjing)
Akhirnya si japri naik buswaynya ke halte kita, terus bukannya manggil atau ngapain gitu biar kita masuk ke bus yang dia naekkin, dia malah turun dan otomatis kita harus nunggu bus selanjutnya yang lama banget itu. Dodol ah!

Terus kita naek bus menuju GRANDI. Hyahah :D
Si titi udah jamuran gitu nungguin (ya iyalah, udah rumahnya tinggal ngesot gitu naek busway)
Hehe..
Terus kita ke Forever 21 (gaya banget si japri, mau beli baju katanya)
Meskipun gue ga suka ke toko2 kayak gitu, tapi gue ikut2 ajalah.
Ternyata japri lamaaaaaaaaaaaaa banget di tuh toko.
Dan ujung-ujungnya... ga beli apa-apaan.

Trus ke Gramed, si jeanne mau beli map yang ada kantong2nya gitu.
Karena udah mefet waktunya, jadi kita buru2 ke Jakter...
Ketemuan si Indi sama Clief di sana.
Kita nonton Laskar Pelangi!

Sumpah... Ni film keren banget-banget-banget!!! Gak nyangka bisa se-oke itu! Wedeh... Meskipun yang namanya adaptasi novel, pastinya nggak mungkin bener2 semuanya ditampilin, tapi at least, film ini bisa menginterpretasikan sebagian besar masalah2 yang ada di novelnya. Jadinya tetep ngena... Terus gue juga kagum banget sama anak2 asli Belitongnya! Yang jadi Ikal tuh pas banget! Bener2 sesuai sama bayangan gue. Haha :D Terus juga yang jadi Mahar GANTENG!!! Hehe... Senyumnya mematikan banget. Pas! Yang jadi Lintang, Harun, Sahara, Kucai, A Kiong, sama Harun juga oke banget. Intinya, mereka bener-bener natural! Nggak keliatan kalo mereka tuh lagi main film. Rasanya kayak emang ngeliat mereka sehari-harinya... 4 thumbs up!!! Kayaknya Riri Riza bener2 total banget nih bikin ni film. Bahkan, dia keliatan akrab banget pas syuting sama anak2 ini. Pas latihan adegan yang mereka karnaval, bener2 Riri Riza yang ngarahin. Pokoknya kayak bener2 bekerja keras gitu deh... (sotoy) Tapi nggak mengecewakan kan? :) Film ini bener2 oke deh! Betapa pendidikan itu penting buat semua orang, biar pemerintah kita nyadar tuh!

Abis nonton Laskar Pelangi, gue titi sama jeanne meluncur ke EX (naek kopaja yang cuma tinggal ngesot, naek kopaja kayaknya cuma 2 menit). Trus kita nonton Mamma Mia! Keren juga!!! Kalo Laskar Pelangi mengharukan, kalo yang ini asik abis!!! Gue heran, kenapa lagunya ABBA bisa pas banget ya sama ceritanya? Gue rasa broadwaynya nggak sebagus filmnya. Kalo di film semuanya hidup banget!!! Bahkan view-nya tuh keren abis! Gile... Meskipun pala agak pegel gara2 ngedongak (ya iyalah, kita duduk di baris kedua dari depan, gituloh!) tapi tetep seneng! Bangku EX kayak sofa... Jadinya sepanjang film kita ikutan nyanyi gitu, gara2 ada teks-nya juga gitu di bawah2nya, jadi bisa sing along. Haha :D Pokoknya Mamma Mia! keren banget deh! Buat yang suka film musikal, mesti nonton! Oke banget!!! Trus juga yang bikin pengen tuh, kawinan yang diatas tebing gitu! Sumpah keren abis... Naik keledai gitu ke church-nya. Wow! Bener2 keren dan bagus bangetlah pokoknya!!!

Abis nonton kita jalan2 ke PI, eh ternyata ketemu sepupu2 gue. Mereka jauh amat tuh dari rempoa ke ex. Terus abis itu saiia berbuka, makan mi aceh (mahal, rasanya aneh, dikit lagi!). Sebelom ke food court, kita ke aksara. Liat LOMO! oh God! Pengen!!!!!!!!!!!!!!!
Tapi apa daya nggak punya duit.

Trus kita ke Starbucks. Sok2an jadi sosialita Jakarta gitu deh! Mana pake foto-foto nggak jelas! Hyahaha :D Tapi gapapalah. Jarang-jarang ini. Trus udah gitu kita nggak mau pulang! Padahal nongkrong dari jam 6 lewat gitu. Kurang lebih 45 menitan lah...

sok sosialita jakarta raya :D


Udah malem, jam 7an gitu kita pulang (niatnya sih, tapi malah nyangkut di bunderan HI gara2 heran norak gitu ngeliat jakarta yang bener2 sepi...) Liat aja nih fotonya! Nggak ada mobil bahkan! Coba jakarta gitu tiap hari, pasti gue ga pengen pindah dari jakarta, deh!






Liat aja tuh! Parah banget... Gue bisa kayang-koprol-meroda-roll depan-roll belakang-ngopi2 di tengah jalan. Memang betapa luasnya (sebenarnya) jakarta itu... Asalkan yang mudik nggak balik. haha :D becanda. paling nggak lebih dari seminggu lagi juga jakarta macet lagi! Sekarang aja udah mulay... Udah, ah ceritanya! See ya!

Mittwoch, Oktober 8

Kulturfest!!!

Hei-hei!!!
Sedih juga nih hari ini nggak bisa ikutan Kulturfest...
Tapi ga papalah.
Teman-teman oke sekali di UI!!!!
I love KEBAB's..
Hehe..

Yang dilombain itu ada:

1. Story Telling by Puput sama Jessica -- Juara 2
Ya iyalah!!! Abul gitu loh!! Jessica juga pronounciationnya oke...

2. Sketsa by Andin, Feli, Clara sama satu lagi anak kelas XI (maav lupa namanya) -- Juara 2
Wets... padahal ga ada latian gitu! Cangcinglah!!! :)

3. Kolase by Dian, Evelyn sama Pingkan -- Juara 3
Gile! Ini mah ga usah ditanya... Meskipun kata mereka bikinnya ancur2an, tapi tetep aja juara.

4. Scrabble by Ubi sama Jessy -- Juara 3
Meskipun si Ubi satu-satunya anak IPA yang nyangsang di sini, tapi oke banget tuh!! Jessy juga pinter abis.

5. Spelling Bee by Yuke sama Ninis -- Juara 1
Kalo yang ini mah nggak usah ditanya... Si Yuke udah mirip bule jerman! Ninis juga jago banget...

Buat semuanya:

www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws
Glittery texts by bigoo.ws


jadinya, sanur kembali menjabat JUARA UMUM Kulturfest UI 2008!!! Yey!

Dienstag, Oktober 7

Lebaran

Sebenernya udah lewat seminggu sih lebarannya...
Tapi gapapalah.
Mari kita bernostalgia akan lebaran yang penuh makna itu.
Haha :D

Rumah kosong melompong.
Ga ada mbak yang biasanya bantuin beres-beres rumah.
Jadilah gue "pembokat" dadakan.
Lebaran kemaren-kemaren sih nggak secape ini.
Sekarang, rumah nenek gue hanya ada nenek gue seorang yang kini usianya udah mau 71 tahun. (eyang tua banget, nih!)
Otomatis, gue mesti ngurusin 2 rumah sekaligus!!!! Rumah gue, sama rumah eyang.
Hadooh...
Mana bokap dengan enaknya meninggalkan kami dengan pergi ke JAWA!!
Huah...
Trus juga gue harus bikin 100 biji ketupat dalam waktu 1 hari.
Wets...
Cape sih kayak gitu, tapi seru juga!!!

Gue ngisinya suka kebanyakan, tapi adek gue kedikitan!
Hahah :D
Eyang gue sampe stress...
(maav etjang)



ketupat lebaran! haha :D sayur labu sama semurnya udah abis...


Pas lebarannya, seperti biasa gue keliling-keliling ke rumah sodara-sodara gue yang dari antah berantah nggak tau deh tuh sodara sejauh apaan. Yang gue heran sih, kenapa mereka tau gue, tapi gue nggak tau mereka, ya?!
Emang ribet kalo punya keluarga yang bener-bener gede.
Haha :D

Buat teman-teman yang beragama muslim, saiia mengucapkan:


SELAMAT IDUL FITRI 1429H
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Dienstag, September 30

Laskar Pelangi

LASKAR PELANGI - NIDJI

Mimpi adalah kunci
Untuk kita menaklukan dunia
Berlarilah tanpa lelah
Sampai engkau meraihnya

Laskar Pelangi
Takkan terikat waktu
Bebaskan mimpimu di angkasa
Warnai bintang di jiwa

*Menarilah dan terus tertawa
Walau dunia tak seindah surga
Bersyukurlah pada yang kuasa
Cinta kita di dunia
Selamanya...

Cinta kepada hidup
Memberikan senyuman abadi
Walau hidup kadang tak adil
Tapi cinta lengkapi kita

Laskar Pelangi
Takkan terikat waktu
Jangan berhenti mewarnai

Jutaan mimpi di bumi

*Menarilah dan terus tertawa
Walau dunia tak seindah surga
Bersyukurlah pada yang kuasa
Cinta kita di dunia


Menarilah dan terus tertawa
Walau dunia tak seindah surga
Bersyukurlah pada yang kuasa
Cinta kita di dunia
Selamanya... Selamanya...

Laskar pelangi
Takkan terikat waktu

Montag, September 29

Iseng-iseng

Belom ngantuk nih!
Trus tadi liat di blognya si Jegen ada personality test gitu...
Gue coba aja deh!
Haha...

Here is the result:


Samstag, September 27

Eskalator di sekolah

Nggak ada yang spesial sih hari ini, cuma iseng posting doang!
NADIA PRAMUDITA berumur 18 taun hari ini!!!
Happy B'day Nad-nad... Kuenya enak! Hehe...

Tadi pagi2 terima rapot.
Haha :D

Lumayan...
Nggak ada merahnya.
Gile.
Jarang-jarang tuh!
Gyahahah :D

Semoga aja bisa terus bagus sampe ntar lulus...
Amin.
Hehe...

Cerita apalagi ya?
Ah, gue cerita kebodohan anak-anak kelas aja deh!
Jadi semenjak perpus udah bisa dipake, kelas gue sering banget tuh ke perpus.
(ya iyalah! namanya juga anak bahasa gitu loh!)

Tapi kan cape ya, lama2!
Gara-gara mesti naek turun tangga.
Nah, mulai saat itu kita semua berimajinasi sampai-sampai berhalusinasi kalo tangga SMA adalah ESKALATOR!!!

Gila nggak tuh?!
Emang bener-bener sinting tuh anak-anak! (gue juga sih)

Contoh 1:
Si Abul pas lagi naik tangga tiba-tiba diem.
Terus dia ngajak Ninis buat naek tuh eskalator sambil bilang, "Diem aja! Ntar juga nyampe kelas!"
Buahahahaha :D
Dodol abis!

Contoh 2:
Gue pas lagi naek tangga tiba-tiba diem.
Terus gue lupa, kalo nggak Beta, si Chacha nanya, "Lo kenapa diem, Ri?"
Terus dengan bodohnya gue jawab, "Loh? Eskalatornya mati ya? Yah, terpaksa pake cara manual deh! Dan akhirnya dengan kecewa gue pun naek tangga menuju kelas...

Hyahaha :D
Apakah anak-anak kelas gue sudah menggila semua?
Tapi gue sih nggak peduli..
Yang penting kita heppi.

Cobalah kawan seperti kami, berandai-andai dan berhalusinasi itu menyenangkan loh!!!
Lagipula, ESKALATOR emang asik!
Bikin kita nggak perlu cape-cape naek tangga yang udah bapuk itu...
Hyahaha :D
Peace :)

Montag, September 22

I Hate Monday

Hoah!
Gila...
Hari ini mati banget nih.

Udah tepar gara2 tc kemaren, jadinya dengan berberat hati jam stengah 6 sudah bangun.
Terus mbak gue masuk kamar sambil bilang dengan santainya, "Mbak, kaos kakinya nggak ada, loh!"
Hah??!!!
Matilah gue.
Gimana cara tuh?
Kaos kaki gue bener2 nggak ada.
Semuanya ada di rumah.
Sial.

Akhirnya setelah mandi gue telfon si Jeanne.
Basa-basi nanyain mau brangkat bareng ato nggak, padahal sih pengen pinjem kaos kaki.
Hahah :D

Terus jam 6 berangkatlah kita ke sekolah kita yang tercintrong.
Hehe...
Ternyata jalanan ditutup sodara-sodara!!!
Jadinya mesti muter deh tuh APB.
Sialan.

Jam tangan gue menunjukkan pukul 6.45 dan kita baru berada di depkeu.
Dengan tenangnya kita jalan ke sanur (ya iyalah. orang jalan juga paling 5 menitan).
Ternyata eh ternyata, jam gue salah!
Dan akhirnya kita dengan suksesnya terlambat!!!

gile.
parah banget dah!
untung baru satu kali.
tapi tetep aja merusak hari!!!!!!!!!!!!!!!

kesialan yang terjadi hari ini adalah,
adanya ulangan sastra dari Angkatan Balai Pustaka sampe Angkatan '66!!!!

oh no!
dan karena kemaren tepar, gue gak sempet belajar!!!
eceng gondog!!!
bodo ah.
gue nggak peduli.
oh!!! i really-really hate monday!!!

Sonntag, September 21

This Day

Halo-halo!
Kemaren kan gue TC lagi di Popki cibubur.
Entah kenapa TCnya tuh capeeeee.... banget!
Padahal biasanya juga fine-fine aja.


Trus gue ga dijemput, jadinya pulang ndiri.
Haha :D
Pas pulang mampir dulu ke Starbucks sama Jen.
Kan kita dikasih nasi kotak gitu, trus kita makan di sana.
(haha... kayak alay banget tuh! alay baru pulang hajatan)


Gue udah lama tuh ngidam Green Tea Frappuccino-nya.



Akhirnya setelah penantian yang begitu lama, gue beli juga!!! Haha :D
Enaaaakkkkk... Gak nahan!
Pengen lagi!!
Rasanya tuh adiktif banget!!!
Woo...
Ayo kita ramai-ramai menyantap Green Tea Frappuccino!!
fyi, Green Tea Latte-nya juga enak loh! Haha :D

Terus gue juga mau cerita, abis itu kita pulang jam 9 kurang gitu.
Si Jen naik texi ke sentul, terus karena tarif Blue Bird naek, jadinya gue naik ojeg aja. (lagian juga duit gue sekarat gara2 beli Starbucks).

Ternyata naik ojeg murah sekali saudara-saudara!!! Cuma Rp 10.000,- saja! Wow! Padahal naik texi bisa 20 ribu.

Terus yang seru dari naik ojeg malam2,abang ojegnya milih jalan yang gue nggak kenal gitu. Tapi kayak di kampung-kampung gitu loh! Kayak di desa... Trus wangi2 kayak di desa waktu malem2 gitu... Jadi nostalgik LIVE IN!Haha :D
Jadi kangen Sleman nih! (Tempel lebih tepatnya) Jadi pengen mudik juga... Cuma ga bisa gara2 bokap mesti ngawal acara Mudik Bareng... -kecewa-

Freitag, September 19

Kurang Tidur

Waduh...
Parah banget nih.
Udah 2 malem nggak tidur cukup!

Tugas-tugasnya banyak banget.
Waktu rabu malem, gara2 hari kamisnya mesti beresin kartul yang susahnya ampun-ampunan gitu. Mana ada ulangan mat juga! (untung cuma salah 1 nomer sepertinya... :)

Kamis malem begadang lagi...
Bener-bener nggak tidur.
Hari ini ada story telling inggris, dan mesti nyari foto-foto dari casts di filmnya.
Udah gitu ada 2 essai menanti!!!
Arrgh...
Essai religio sama essai bina iman!

Hoah!!!
Terus ada tugas lagu Mr. Keith juga!
Parah banget deh...
Makanya hari ini gue ngaco banget ngomong-nya.
Pas inggris aja ketuker-tuker antara he sama she...
Dodol!

Oh iya, terus tadi religio nonton film pendek gitu tentang pengorbanan.
Sedih banget... (yang KISS!)
Benar-benar terharu...
Udah gitu sebelah gue ninis sama meirna!
Banjir deh!
Haha :D

Terus hari ini gue norak gitu!
Si ninis beli BLACKBERRY!!!
Wow!!! Gila...
Keren banget!
Haha :D
(buat bokap-nyokap, tenang aja! aku nggak minta blackberry kok! hehe)

Donnerstag, September 18

A Poem

My life closed twice before its close.
It yet remains to see
If immortality unveil
A third event to me,

So huge, so hopeless to conceive
As these that twice befell,
Parting is all we know of heaven,
And all we need of hell.


Emily Dickinson's

Mittwoch, September 17



Ini nih, anak2 mello yang RAJIN latihan tambahan!

Mello Ngotot!!! Bagus juga, sih!!!

Sakit...

Lagi sempet posting nih. Haha...
Kemaren gue sakit!
Parah bangetlah pokoknya.
Kayaknya sih radang tenggorokan gitu.
Tapi parah banget menjalar sampe pusing segala.

Bener-bener mau mati rasanya.
Terus lutut sama pinggang gue pegel2 gitu.
Ngilu lah pokoknya!

Yang paling parah, kemaren tuh ada 3 ulangan...
Jam 1-2 ulangan Jerman
Jam 3-4 gue ada presentasi antrop
Jam ke 5 nggak bisa ke UKS gara2 abis ini ada ulangan
Jam ke 6 ulangan bu arimbi (seni perspektif)
Jam ke 7 ulangan bahasa indo

Parah banget deh!
Akhirnya jam ke 8 udah nggak kuat mau mati gitu rasanya...
Gue pun pergi ke UKS.

Pulang masih harus les!
Argh... Padahal kepala gue udah kayak dibacok-bacok gitu rasanya.
Anak-anak udah pada nyuruh gue pulang.
Tapi absen gue di les inggris udah limit.
Akhirnya dengan terpaksa gue pun pulang.....

Di rumah langsung tepar!!!
Tidur dari jam 4 sampe pagi.
Bener-bener kacau lah!
Untung hari ini nggak ada tugas.

Pagi2 udah mendingan sih.
Cuma kepala masih pening-puyeng gitu!!!
Jam 1-2 masih berusaha bertahan.
Jam ke 3-4 juga sama.
Tapi jam ke 4 mandarin.
Oh no!
Pala gue makin puyeng deh.
Akhirnya jam ke 5-6 gue ke UKS bareng si abul.

Oh Gott!!!
Kenapa gue bisa sakit sih?
Kayaknya gara2 udah lama nggak ke greja deh...
Badan gue jadi sering sakit akhir-akhir ini.
Tuhan, maafkan daku!
Sekarang sih udah mendingan.
Temans, jangan lupa berdoa ya!
Ntar kayak gue, jadi sering sakit.
Hehe... :)

Donnerstag, September 11

penuh emosi

Halo-halo!
Lagi nunggu les nih. jadinya posting aja deh.
Hari ini berjalan cukup baik.

Schule
Jam pertama kedua, mat.
Tapi hari ini gue mencoba buat maju ngerjain soal! (jarang-jarang aja tuh... 2x lagi!) haha :D
Terus abis itu olahraga... maen futsal!!!
haha :D

buat shinta, maaf ya shin! gara2 kekuatan pikiran gue, lo jadi jatoh kesandung bola...
harusnya tadi gue bilang lo buat hati2... maav T_T
terus pas lagi maen, tiba2 penyakit lutut gue KAMBUH!!!
sial. jadinya nggak seru deh maennya.
terus tadi berusaha nyelametin bola biar nggak out, lutut kanan gue jadi makin sakit!
hua... diobatin pake voltaren juga nggak mempan!
oh no!!! gue ga mau ke dokter lagi! sakit gila kalo disuntik di otot!
akhirnya gue harus melalui hari ini dengan TERPINCANG-PINCANG!
abis sakit banget sumpah!

terus mau cerita juga..
tadi atasan gue marah2 nggak jelas.
heran deh.
kenapa kalo satu salah semuanya harus ikutan dimarahin sih???
kalo gitu mah semuanya aja SALAH, nggak ada yang bener!
lagian yang bener juga ikut2an dimarahin.
terus apa gunanya coba buat yang bener2 bikin salah?
toh bener salah juga dimarahin.
sama aja kan?
tapi nggak adil lah!!!
hey..... katanya mengajarkan nilai-nilai kemanusiaan!
dari sisi mana ya??
bisa tolong dijelaskan???!!!

terus juga, emang kenapa sih kalo kita kurusan?
pikir dong, siapa juga tuh yang bikin kita kurang makan, sama stres jadinya bisa kurus...
sirik atau apa sih?
kadang-kadang suka nggak penting juga.
marah2 gitu...
nggak bisa ya bilang baik2 aja?
kita juga MANUSIA ya, tolong! bisa dibilangin, ngerti bahasa indonesia, bahasa asing juga ngerti kalo perlu! nggak usah pake kasar-kasaran segala!
please deh...

Nggak Terima
buat seseorang diluar sana, nggak usah menghina-dina MB lah!
gue rasa masih banyak yang bisa dihina selain MB. nggak ada yang pernah mau MB buat dianak-emaskan!!! kita juga sadar kok. yang namanya ANAK EMAS itu pasti punya BEBAN YANG AMAT SANGAT BERAT!!! tuntutan ini itu juga banyak...
dan sekali lagi, nggak ada yang pengen MB buat dianak-emasin.
tapi masalahnya, emang udah EMAS dari sananya, tuh!!!
dari angkatan tante gue juga udah EMAS!!! lagian liat aja, dimana-mana, instansi yang punya MB, pasti MBnya itu bener2 diperhatiin...
Emang kenapa sih kalo kita tetep latian kalo lagi bina iman sama peltam? sirik aja!
lagian kan menyangkut kepentingan banyak orang...
nggak usah egois deh! pengen menang sendiri.

lagian, kalo menurut gue, MB itu bukan punya sekolah! tapi punya yayasan...
ya udah sih, kalo emang kita punya fasilitas buat LOMBA!!!
lombanya juga bukan cuma tingkat kelurahan atau antar RT-RW.
tapi se-INDONESIA!!!
nggak usah se-muna itulah! sadar nggak sih, label sekolah SANTA URSULA yang kemana-mana lo bawa itu juga bisa tenar gara2 sumbangsih kita.
kita tuh berjuang seribu kali lebih berat dari anak2 lain yang ada.
kita bener2 fight buat mencoba menggapai harapan yang udah hampir hilang!!!
gimana sih, bukannya ngebantu memotivasi, malah berusaha buat menjatuhkan?
nggak usah cuma ngritik deh!
lo bisa apa sih gue tanya??

tanpa menganggap gue yang paling benar, gue bener2 mohon sama semua yang baca postingan gue ini. TOLONG nggak usah ngejelek-jelekin MB ataupun ekskul lain di SANUR.
kita semua tuh sama, bener2 satu komunitas.
pikir dong, kalo lo nyoba buat ngejatohin satu kegiatan, nama SANUR juga yang bakal hancur.
kita liat aja dari sekarang...






Dienstag, September 9

Tes Bakat

Hoah!
Akhirnya hasil tes bakat keluar juga...
Oke.
Sejujurnya hasilnya tuh nggak sesuai dengan yang gue harapkan.
Karena...
waktu itu gue nulis jurusannya itu :

1. Psikologi
2. Fisip - Hubungan Internasional
3. Sastra Jerman


Ya, seenggaknya itulah yang gue harapkan dan gue pikirkan waktu itu. Dan yang paling penting, itulah yang paling disetujui sama bokap nyokap.
Tapi ternyata hasil tes gue itu bener2 jauh sama 3 pilihan di atas...
Hasilnya adalah: (jeng-jeng!)

1. Fakultas Pariwisata jurusan Kepariwisataan
2. Fakultas Seni Rupa & Desain jurusan Etnomusikologi (???)
3. Fakultas Ilmu Budaya jurusan Sastra Jerman

See?? Gila banget kan tuh 3 pilihannya!
Etnomusikologi apaan coba?
Parah banget deh!
Haha...
Sejauh ini sih nyokap-bokap belom tau dan belom liat hasilnya...
Gue rasa sih mereka bisa SHOCK!!!!
Ya iyalah.
Secara mereka tuh nggak ngasih gue masuk pariwisata sama seni2 gitu.

Gyahaha :D
Gila nih. Tes bakat bukannya memantapkan niat dan harapan tapi malah bikin makin pusing dan bingung!!!
Buat teman-teman yang lain, bagaimana hasil tes bakat anda?
Se-amajik punya gue kah???

Donnerstag, September 4

Ich vermisse Deutschland!!!

REICHSTAG!!!



Berlin - Schlachtensee July 2008
ICH VERMISSE BERLIN!!!

Arrggh!!!

Sumpah!
Hari ini ngaco banget!!!

1. OR mukul bola softball mengenaskan!!!!
2. Ulangan sejarah = alamat remed!
3. Remed sastra = kacau!!!

Oh, no!
Kenapa hidup ini begitu rumit dan sulit?!
Mana besok ada ulangan religio dan gue harus TBI hari ini...
Groarrrr!!!!
gini nih derita anak 3 sma...
udah gitu gue mencoba buat baca bukunya Tan Malaka yang Madilog,,,



Mati deh!!!
So Schwer!

:(

Dienstag, September 2

TC - TC!!!

Hoah!
Udah agak lama juga nih gak posting.
Hehe...
Maklum, sibuk!

Jadi, hari sabtu dan minggu kemarin kami kembali mengadakan TC.
Enaknya, TC kali ini tuh di tempat yang bagus...
Di gedung POPKI di sebrangnya cibubur junction deket rumah.
Haha :D

Hari Sabtu, OCHA ULTAH!!!
Terus dia bagi-bagiin coklat.
Thanks Ocha!!!
Haha...
Hari sabtu sih cuma review2 doang.
Terus semua gambar summertime diganti semua!!!
FINALLY!!!
Akhirnya tc berakhir jam 8kurang...

Terus besoknya gue telat bangun.
ARGHH!!!
(gini nih kalo nyokap nggak di rumah, nggak ada yang nge-handle)
baru bangun jam 9.15!!!
bayangkan! padahal apel jam 10!
sinting...
dengan secepat kilat gue mandi dan minta dibikinin sarapan, terus makan di mobil.
berangkat dari rumah jam stengah 10 lewat 5.
OH NO!!!
takut telat, gila!!!
untung jalanan nggak macet, jadinya jam 10 kurang 10 udah nyampe.
gyahahahaha :D

hari minggu nambah 1 lagu.
Aku punya banyak kacang!!!
(i got plenty of nuttin' maksudnya)
mak, sumpah!
capek gila main dari lagu 1 sampe lagu 3.
gak karuan!!!
bener2 melelahkan, dan itu baru setengah paket!!!
sinting...

tapi gapapalah.
hadapi semua dengan senang hati!!!
haha :D
seenggaknya target yang dipasang "hampir" tercapai.
meskipun masih acak-acakan...
okhay!
sampe ketemu di posting selanjutnya...

All I Want Is You

Barry Louis Polisar

If I was a flower growing wild and free

All I'd want is you to be my sweet honey bee.
And if I was a tree growing tall and greeen
All I'd want is you to shade me and be my leaves

If I was a flower growing wild and free
All I'd want is you to be my sweet honey bee.
And if I was a tree growing tall and greeen
All I'd want is you to shade me and be my leaves

All I want is you, will you be my bride
Take me by the hand and stand by my side
All I want is you, will you stay with me?
Hold me in your arms and sway me like the sea.

If you were a river in the mountains tall,
The rumble of your water would be my call.
If you were the winter, I know I'd be the snow
Just as long as you were with me, when the cold winds blow.

All I want is you, will you be my bride
Take me by the hand and stand by my side
All I want is you, will you stay with me?
Hold me in your arms and sway me like the sea.

If you were a wink, I'd be a nod
If you were a seed, well I'd be a pod.
If you were the floor, I'd wanna be the rug
And if you were a kiss, I know I'd be a hug

All I want is you, will you be my bride
Take me by the hand and stand by my side
All I want is you, will you stay with me?
Hold me in your arms and sway me like the sea.

If you were the wood, I'd be the fire.
If you were the love, I'd be the desire.
If you were a castle, I'd be your moat,
And if you were an ocean, I'd learn to float.

All I want is you, will you be my bride
Take me by the hand and stand by my side
All I want is you, will you stay with me?
Hold me in your arms and sway me like the sea.

Dienstag, August 26

Heute!!!

Yah, jadi hari ini biasa2 aja sih.
Tapi ada yang spesial.
Hari ini ada runner up-nya Australian Idol dateng ke skolah...
haha :D
sebenernya biasa aja sih.
tapi si puput duet bahkan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
tadinya si abul ga mau tuh.
terus kita paksa-paksa.
ya iya, lah!! gile aje! kapan lagi coba duet sama artis terkenal, dari Australia pula!!
haha...
bahkan nyokapnya si jessica sampe nangis loh!
parah. mungkin terharu juga kali, ya!
suaranya jessica bagus!
maav ya buat teman-teman yang gak kebagian buat ikutan ketemu dia...
abis dipilih sih kelasnya! :)

Montag, August 25

TEAM BANDUNG GROMBYANG

Jadi, setaon yang lalu, gue dan dimba berencana untuk menabung dan pergi ke bandung liburan naik kelas 3.akhirnya kita cerita2 ke yang lain, indi jen sama japri.ternyata mereka juga pengen ikutan.semester pertama kelas 2 bener-bener nggak peduli tuh soal liburan ke bandung, secara kita semua sibuk juga.akhirnya waktu bulan maret gitu kita mulai inget lagi sama misi kita yang dulu...pergi ke bandung rame-rame pake duit tabungan kita.haha :D

jadi bulan mei, kita mulai ngobrol2 lagi tuh tentang rencana kepergian kita ke bandung.kira-kira sebulan sebelom berangkat, akhirnya diputusin yang ikut pergi tuh gue, dimba, erica, indi, jeanne sama japri...kita pergi tanggal 16-19 Juni 2008, pas minggu pertama libur sekolah. soalnya kalo lebih dari itu, takutnya rame dan kita udah punya jadwal liburan masing-masing.okeh, sekarang gue bakal tulisin timeline sama activities kita selama di sana :D


SENIN, 16 Juni 2008

-kita ngumpul di McD Kalimalang kira-kira jam 10an gitu, terus kita berangkat naik mobil dimba, disupirin sama Mas Dedi (supirnya dimba).
- terus 2 jam perjalanan di mobil lewat cipularang... pada aneh2 nih di mobil! rusuh banget... kasian mas dedi.
- udah siang, trus kelaperan, tapi kita juga pengen liat calon kampusnya japri, ITB. akhirnya kita liat-liat ke sana, trus makan di pinggir jalan sebrang ITB.
- abis dari ITB kita hunting foto di kota tuanya Bandung, di Jalan Braga... Sumpah! Keren banget loh! hehe. kita kayak orang gila foto-foto di sana.
- udah jam 6an gitu, kita menuju rumah eyangnya japri di sukajadi. kita tinggal di sana selama 4hari 3malem. hehe :D
- sekitar jam 7 kita pengen nonton KungPan?! (singkatan dari kungfu panda yang dibacanya harus dengan tanda baca '?!') di Blitz PvJ. kita terus naek angkot gara2 deket banget. ternyata pas nyampe film kungpannya udah full semua. parah banget deh. bahkan sampe yang midnightnya juga udah full. akhirnya dengan kita pun nonton film lain, Made of Honor. filmnya so sweet banget!!!!! haha :D
- pulang dari bioskop foto-foto dulu di PvJnya, terus bukannya langsung pulang, kita malah mampir ke Inul Vista, karokean sampe mati! haha :D kira2 jam 12an gitu deh baru pulang. sinting juga tuh!
- dari PvJ kita jalan kaki ke rumah. ada kejadian buruk menimpa dimba. ada lubang maksiat yang bikin dia kejeblos, terus kaki kanannya keseleo parah banget... akhirnya mas dedi ditelfon buat jemput kita, padahal tinggal ngesot dikit lagi nyampe rumah.. :(



di jalan braga

SELASA, 17 Juni 2008

- pagi2 kita manggil tukang urut buat ngurut kakinya dimba yang keseleo. parah banget tuh tukang pijit. tapi bener2 oke! manjur! meskipun si dimba sampe nangis bombay gara2 kesakitan, sampe nendang muka gue segala! tapi akhirnya mendingan sih. si dimba jadi udah bisa jalan. terus yang paling oke, tukang urutnya ngomong gini, "iya, saya dulu pernah ngurutin pantatnya Lulu Tobing yang keseleo." gyahahahaa! :D dodol!!!
- abis pijit, kita jalan ke distro di buah batu dan sekitarnya (beli baju, gitu!)...
- siangnya kita makan di yoghurt cisangkuy. enak banget yoghurtnya! terus pesen makannya sate ayam. enak!! :)
- selesai makan, kita nggak tau mau kemana. terus kita ke museum geologi, di deket tempat yoghurt tadi, tapi ternyata kayaknya kurang menarik dan si dimba kan nggak bisa banyak jalan. akhirnya kita pergi ke museum KAA. kita hoki banget dateng ke sana. jadi kan masuknya gratis, trus waktu itu pas ada rombongan dari depdiknas yang kunjungan juga ke sana. akhirnya kita diajak bareng, ngedengerin penjelasan di ruang sidangnya. duduk di kursi2 yang pernah didudukin sama wakil2 negara KAA. gila, kita nggak nyangka kalo gedung KAA yang dari luarnya biasa aja, dalemnya bisa keren gitu!!!
- abis dari museum KAA, semuanya penasaran mau nyobain surabi. akhirnya kita pergi nyari surabi yang katanya ada sebelom rumah mode. ternyata, setelah 4 kali kita muterin jalan yang sama, ternyata surabinya bukan di situ!! untung akhirnya ketemu juga tuh surabi. gak tau deh namanya surabi apaan... tapi yang paling enak SURABI ONCOMNYA!!! :D
- udah kenyang, kita pun pulang dengan hati riang! hehe.. kita pulang cuma numpang mandi doang, abis itu pergi lagi ke the valley!!! malem2 di sini viewnya bagus banget loh! kota bandung keliatan semua... kita makan di sini ditraktir sama erica, indi, jeanne soalnya erica sama indi abis ultah, terus si jeanne lusanya ultah.
- di the valley kita pada makan ga tau diri. haha :D mentang2 ditraktir sama yang ultah... terus gara2 males pulang, kita sampe jam 11an gitu nongkrong sambil rumpi-rumpi. kita main Dare or Dare... jadi nggak ada yang boleh boong di sini. haha :D topiknya sih, udah jelas "CEM-CEMMAN!!" hehe... :D akhirnya terbukalah semuanya, udah gitu gue yang waktu itu lagi digosipin, dapet giliran paling terakhir. haha :D terus pas gue bilang yang sebenarnya, semuanya pada syok nggak percaya! hahaha :D (ya iyalah!!! secara...) hehe. sebelomnya kita sih udah janji. semuanya cuma berlaku di bandung doang. pas kita pulang, anggep nggak ada apa-apa. hehe.. meskipun akhirnya tetep berlanjut juga sih..


RABU, 18 Juni 2008

- hari ini kita mau ke KAWAH PUTIH!!! yeah, tempat shootingnya heart. jauh sih dari bandung. tapi gapapalah. kita dapet view yang oke banget!!!!!! nggak nyangka di Indonesia ada tempat sebagus itu (hahah, lebay). di sana kita puas-puasin foto-foto sampe bego. haha :D terus ada yang foto pre-wedding di sini, si erica jadi ngebet pengen pre-wedding di sini juga. dasar aneh!!!



kawah putih nih



- pulang, udah siang gitu... pada kelaperan gara2 perjalanan yang super lama, sampe kita udah bosen tidur di mobil, terus semuanya udah pada jutek gitu!
- akhirnya pas sampe lagi di bandung, kita makan di Mie Naripan. sumpah!!! enak banget!!! mie yamin kejunya oke banget! si erica makan mie yamin babat tuh! kalo ke bandung mesti nyobain, nih! haha :D
- abis makan mampir beli oleh-oleh di Prima Rasa, terus mampir ke Rumah Mode sama Donatello. pas kita lagi di donatello, erica sama japri balik lagi ke Eaton di rumod buat beli cake-nya Jeanne. terus sebelom pulang, mampir di Circle K buat beli micuras (minuman cukup keras) seperti Mix-max dan sebagainya :)
- pas pulang, kita udah nyusun rencana tuh buat ngerjain si jen. ahaha :D sebelom "tidur" kita minum2 dulu buat merayakan jeanne yang akan segera beranjak 17. hahah :D jadi tengah malem gitu, pas yang lain lagi "tidur" erica bangunin si jeanne buat minta tolong usirin kecoa di kamar mandi (secara si erica fobia sama kecoa,gitu!) terus dengan tampang jutek, kusut dan ngedumel gitu si jeanne pergi ke kamar mandi, pas dia udah di kamar manri, dia kita kunciin dari luar. tak disangka, si jeanne yang lagi kesel ngelempar sendal keluar lewat jendela. terus akhirnya kita buka pintu, terus nyipratin dia pake aer sambil nyanyi "Happy Birthday" terus bawain kue juga.. :)




KAMIS, 19 Juni 2008

- pulang! kita pamitan pagi2, abis sarapan langsung berangkat.
- tapi nggak langsung balik ke jakarta, kita mampir dulu ke rumah sosis, terus beli batagor gue (batagor riri maksudnya, gara2 batagor kingsley nggak buka kalo hari kamis)
- abis itu, sebelom pulang, last destination: surabi! parah banget nih anak2. gara2 udah siang, trus masih ngebet pengen ngerasain surabi lagi, akhirnya kita makan di Surabi Imoet. hehe :)
- udah kenyang, kita pun pulang. bener2 nggak kerasa tuh 4 hari. ya iya,lah! secara jadwalnya padet terus, gituloh! udah gitu kita bener2 menikmati... seru banget deh pokoknya!!!

--------------------------------------------------------------------------------------------

ahh... jadi kangen Team Bandung Grombyang! haha :D ya, gitu deh pengalaman gue pas liburan kemaren bareng temen2 yang ancur2 pula.Haha :D Boleh dicoba tuh, jalan2 bareng temen2. nggak usah yang jauh-jauh, yang deket2 aja! yang penting seru! hehe :D

About this blog...

Jadi, saya seneng banget nih dapet tugas bikin blog.
meskipun jadi harus sering-sering posting, tapi gapapalah.
Kesulitan selama ini, kalo html-nya suka ngaco.
terus waktu smp saya tuh males-malesan kalo masalah html.
Ternyata sekarang dipake juga.
Senengnya bikin blog, orang-orang jadi bisa tau kegiatan saya gimana, terus juga asik aja ngatur-ngatur layoutnya...
Manfaatnya:
- bisa jadi tempat buat ngasih tau informasi penting
- mengisi waktu luang
- dapat teman baru (orang2 yang baca blog kita, terus nulis di shoutbox)
- bisa kenal orang lain lebih dekat (lewat tulisan-tulisannya)
- yang pasti jadi nggak gaptek gara2 pake html
- menghibur! apalagi kalo baca blog orang-orang yang konyol...

Donnerstag, August 21

Heute ist Ijah's Geburtstag!!!

Hahaha :D
mati aja tuh si ijah.
the birthday girl...
hehe.

jadi gue sama yuke udah minta si angin kirimin e-mail ucapan ultah.
terus ternyata dia yang bales duluan!!!
jadi senang :)
padahal kita minta e-mailnya dari semua orang.
hehe...

terus kita print deh tuh e-mailnya...
si yuke kurang kerjaan, ditaro dalem pigura!
haha :D
akhirnya kita kasih deh tuh sebagai kado!
hehehe...

moga2 aja ntar si angin ngucapin juga di facebooknya ijah!
haha. biar so sweet, gitu!
hehehehe...
jah, kalo lo baca postingan gue yang ini, gue sarankan lo denger lagunya Jason Mraz sama Colbie Caillat yang LUCKY!!!
(jangan With You-nya Chris Brown mulu)

Mittwoch, August 20

First TC

well,
udah lama nih nggak posting.
gak sempet!!!

gile, TC kemaren oke juga!
meskipun ancur-ancuran gitu deh...
haha :D
yang penting targetnya tercapai.

COMPLAIN:
1. apaan tuh display gembel!!!
2. display obat nyamuk nyebelin
3. jelek banget ya, lagu slow dibikin double step! sinting aje...
4. impact kacau!!!

hah! gitu deh menurut gue tcnya.
secara yang bikin gambar display beda.
bukan ka very tercintrong lagi!
huaaaa!!!

ya udahlah.
mau diapain lagi dong?
kita nggak bisa ngapa2in..
pasrah saja.

Dienstag, August 5

PUSING!!!

Iseng-iseng!
Kepala gue mau pecah!!!
Argh...
Karya tulis menyedihkan.
Jabatan staff di mb terancam hilang...
Ya sudahlah!
Hidup memang begini adanya...
Mau gimana lagi???

Kalo kata puisi "Variasi dalam V"
jangan putus asa...
seorang pejuang kan harus berjuang.
masa pejuang nggak mau berjuang...

pertanyaannya,
apakah kita dilahirkan sebagai seorang pejuang???
atau hidup ini memang harus diperjuangkan?
tapi diperjuangkan dari apaan?
pusing...
apa ada yang tau arti "victory" dalam hidup???
ada yang bisa jawab?

Freitag, Juli 25

Berlin!!



















Posting perdana nih! Maaf ya kalo agak2 gak jelas...
Masih dalam masa percobaan.

Kembali ke Jakarta, kembali ke realita...
Bener-bener berat banget mesti kembali pulang ke Jakarta, dimana segunung tugas dan kewajiban telah lama menunggu untuk diselesaikan.
Hoah!!!
Pengen banget balik lagi ke Berlin-Schlachtensee, ketemu sama temen-temen dari berbagai belahan dunia.
Rasanya tiga minggu itu kurang banget.

Di sana nggak cuma les terus, tapi malah bisa dibilang lebih banyak jalan-jalannya...
Belajar sehari cuma 3 jam, sisanya terserah mau ke mana...
Enak banget deh pokoknya...
Jadi pengen kesana lagi.
Hehe... :)